Die Wolfe Catatkan Sejarah Usai Bungkam The Red Devils

365LIGA VfL WOLFSBURG

PREDIKSI LIGA CHAMPIONS 365LIGA.COM – Seperti yang diberitakan oleh media-media berita setempat, penampilan impresif ditunjukkan oleh pihak klub VfL Wolfsburg saat mereka menjalani pertandingan melawan Manchester United yang berlangsung di markas sendiri, yakni Volkswagen Arena. Pada pertandingan tersebut, pihak Wolfsburg berhasil mengalahkan The Red Devils. Kemenangan tersebut lantas memastikan mereka sebagai juara Group B dan juga lolos ke fase selanjutnya.

Lolosnya Die Wolfe ke laga 16 besar ajang kompetisi Liga Champions juga menjadi sebuah rekor untuk klub yang berasal dari Jerman itu. Bahkan, kabarnya Julian Draxler bersama rekan-rekan satu timnya berhasil lolos ke babak knock out ajang kompetisi Liga Champions untuk pertama kalinya.

“Wolfsburg berhasil lolos menuju ke laga 16 besar ajang kompetisi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah tim,” pernyataan dari salah satu akun media sosial pihak klub VfL Wolfsburg.

Pihak klub yang diasuh oleh manajer Dieter Hecking tersebut melakoni laga dengan sangat meyakinkan. Meski mereka sempat tertinggal dahulu melalui gol yang dicetak oleh salah satu pemain andalam United, yakni Anthony Martial, namun skuad arahan manajer Hecking mampu menyamakan kedudukan lewat gol Naldo. Kemudian mereka berhasil unggul dari United ketika pertandingan memasuki menit ke-29 melalui gol Vieirinha dengan serangan yang sangat luar biasa.

Saat pertandingan memasuki menit ke-82, pihak klub Wolfsburg sempat terdiam karena kebobolan melalui gol bunuh diri dari Josua Guilavogui. Akan tetapi, mereka belum putus asa dan terus mencoba untuk melakukan serangan sehingga pada menit ke-84, Naldo kembali mencetak gol melalui sundulannya yang sangat tajam. Akhirnya, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-2 dan kemenangan ada di tangan Wolfsburg.