Die Roten Tak Takut dengan Juventus

365LIGA BAYERN MUNICH

Pemain bertahan milik pihak klub Bayern Munich, yakni Medhi Benatia, mengaku bahwa dirinya tak takut menghadapi Juventus pada laga 16 besar ajang kompetisi Liga Champions. Di leg pertama, Munich bakal menjalani pertandingan ke markas J-Stadium pada tanggal 24 Februari yang akan mendatang.

Pernyataan sang pemain itu cukup beralasan apabila berujuk terhadap rekor pertemuan ke-2 klub. Dari lima laga terakhir, pihak Die Roten terbukti lebih impresif dengan tiga kali meraih kemenangan berbanding satu kali milik Juve.

Terakhir kali ke-2 klub tersebut bertemu di laga perempatfinal ajang kompetisi Liga Champions musim 2013. Pada saat itu, Bianconeri harus tersingkir usai gagal meraih kemenangan di kandang maupun bertandang serta dengan agregat 4-0.

“Menjalani pertandingan kontra Juventus ? Kami tidak akan takut. Memang benar laga tersebut bakal menjadi sebuah tantangan yang sangat berat,” jelas pemain sepakbola yang saat ini berusia 28 tahun itu, seperti laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat.

Meski demikian, Benatia tetap sangat menghargai pihak klub Juventus. Eks pemain AS Roma itu menambahkan, skuad Bianconeri mampu membuat Die Bayern mengalami kesulitan terlebih ketika tampil bermain di markas sendiri.

“Kami sangat menghormati pihak Juve, mereka bisa menakutkan, terlebih ketika tampil bermain di markas sendiri. Bianconeri merupakan salah satu klub yang memiliki kualitas. Namun, kami tak akan takut melawan mereka,” tuntasnya.