Die Roten Siap Jual Pemain Ini ke Chelsea

365LIGA ARTURO VIDAL

AGEN LIGA JERMAN 365 LIGA – Penampilan pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Arturo Vidal itu bersama pihak klub Bayern Munich sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Namun, Bayern ternyata tak mengelak apabila ada klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa servis sang pemain. Seperti yang diberitakan media-media setempat, Chelsea dilaporkan tertarik dengan Vidal serta ketertarikannya disambut positif.

Sejatinya bukan rahasia apabila pihak klub yang memiliki nama julukan The Blues tersebut tertarik dengan jasa servis Vidal. Sesuai laporan yang diberikan, pemain sepakbola yang saat ini berumur 28 tahun itu memang menjadi incaran utama pihak klub Chelsea untuk bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang.

Hingga saat ini, sang pemain telah tampil bermain dalam 24 laga bersama Die Bayern. Namun, performa eks pilar Juventus itu disebut tidak konsisten. Hingga saat ini pesepakbola yang pernah memperkuat pihak klub Bayer Leverkusen itu baru mencatatkan 2 gol saja dalam ajang kompetisi Bundesliga.

Barisan tengah skuad memanglah menjadi perhatian The Blues untuk dibenahi di jendela transfer musim 2016 yang mendatang. Kegagalan klub yang diasuh oleh manajer Guus Hiddink tersebut di musim kompetisi 2015-2016 ini disebut-sebut tak lepas dari barisan tengah mereka yang gagal memberikan kontribusi untuk klub, terutama Eden Hazard dan juga Nemanja Matic.

Dua sosok pemain yang musim sebelumnya dapat menjadi salah satu kekuatan The Blues, di musim kompetisi 2015-2016 ini justru tampil bermain dengan tidak terlalu impresif. Bahkan, Hazard dilaporkan sudah tidak lagi betah di stadion Stamford Bridge serta dirinya juga berhasrat untuk segera menuju markas pihak klub Real Madrid, yakni stadion Santiago Bernabeu. Seperti yang diketahui, klub yang diasuh oleh Zinedine Zidane tersebut memang tertarik untuk mendapatkan jasa servis sang pemain.