Die Roten Berniat Datangkan Pemain Ini

365LIGA DANI CARVAJAL

Klub raksasa ajang kompetisi Bundesliga, Bayern Munich, dilaporkan memiliki rencana untuk mendatangkan salah satu pemain anyar milik pihak klub Real Madrid, yakni Dani Carvajal. Sesuai laporan yang diberikan media-media setempat, pihak Die Bayern dikabarkan telah menyiapkan dana yang sangat menggiurkan untuk mewujudkan rencana tersebut.

Masa depan pemain yang berusia 23 tahun itu bersama skuad Los Blancos sepanjang musim kompetisi 2015-2016 memang tidak begitu jelas arahnya. Bahkan, kedatangan Danilo ke Santiago Bernabeu, lantas membuat Carvajal semakin sering berada di bangku pemain cadangan.

Sesuai catatan yang diberikan, mantan pemain Bayer Leverkusen itu baru tampil bermain sebanyak delapan kali bersama Los Merengues di musim kompetisi ini. Hal tersebutlah yang menjadi faktor kemungkinan Carvajal hengkang dari Madrid. Klub yang diasuh oleh Pep Guardiola itu dikabarkan sangat tertarik untuk memboyongnya.

Terlebih, pihak manajemen klub yang pernah menjuarai ajang Liga Champions 2012-2013 itu telah menyiapkan dana menggiurkan untuk merealisasikan rencana mereka. Jumlah dana yang disiapkan pihak Bayern yaitu sebesar € 30 juta atau sekitar 448 miliyar rupiah. Dengan jumlah tersebut, pihak klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut tertarik untuk membawa bek kanan asal Spanyol itu keluar dari lingkungan Los Blancos.

Jika rencana mendatangkan Carvajal benar-benar terwujud, maka dirinya akan menjadi pemain asal Spanyol ke-5 yang tampil di stadion Allianz Arena pada musim kompetisi ini. Sebelumnya, terdapat empat pemain Spanyol yang terlebih dahulu tampil dia ajang Bundesliga, seperti Xabi Alonso, Javi Martinez, Thiago Alcantara, dan juga Juan Bernat.