DIBERI SEDIKIT KESEMPATAN, MADRID AKAN MENYIKSA KAMI

downloadPemain belakang dari tim Bayern Munich yakni, Javi Martinez mengungkapkan kekuatan tim yang berasal dari Spanyol itu ada kelebihan pada kecepatan pemain-pemainnya mereka melakukan serangan yang balik sangat cepat dan bagus. Masalah itu telah diakuinya menjadi sebuah kekhawatiran terbesar bagi tim kami yang kini menjelang untuk berlaga dengannya pada pertemuan leg yang pertama di ajang Liga Champions semifinal hari ini WIB.

Ya, Real Madrid mempunyai sejumlah pemain yang kuat dan dengan kecepatannya yang sangat cepat di atas normal atau juga mampu melakukan serangan balik yang sangat cepat. Ini semua terbukti di akhir-akhir, dari skema tersebut terumatanya gol yang di ciptakan oleh mantan pemain Tottenham Hotspur yakni Gareth Bale yang telah masuk ke gawang tim Barcelona pada final ajang Copa del Rey. Lewat pertandingan ini semua orang bisa lihat serangan balik tim El Real ini, serangan balik ini pun sukses dan mampu untuk mengalahkan Barcelona dalam adu kecepatan dan jebol sang penjaga gawang Barca, Jose Pinto.

“Kami harus waspada dan benar-benar melihat gerakan mereka, karena Madrid ini sangat cepat dengan serangan baliknya. Mereka mempunyai banyaknya pemain yang kecepatan tinggi atau juga melebihi dari kecepatan normal, jika Anda telah memberi sejengkal kesempatan, mereka dapat membuat Anda langsung nyesal dan menciptakan gol dengan cepat.” ungkap Martinez seperti ditayangkan MARCA, hari Rabu, tanggal 23 April 2014.

Salah satu pemain yang paling harus berwaspada dari tim Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, apabila CR7 ini tidak dapat bermain di pertandingan ini mereka juga masih mempunyai banyak pemain lain yang tidak dapat diungkapkan kurang performa yang sangat bahayanya adalah pemain bintangnya Rnaldo. Diketahui, para pemain yang dari tim Real Madrid ini pasti berbahaya.

“Jika Ronaldo ini tidak bermain di pertandingan Bayern Munich berlaga dengan Real Madrid, maka pemain yang lainnya juga membahayakan, seperti Isco itu yang bermain dan berlaga dengan tim Barca, Isco itu menampilkan performa yang bagus sekali. Intinya mereka semua ini adalah pemain yang dengan kecepatan cepat dan bagus atau di setiap pemain dari Madrid dapat menyakiti Anda.” paparnya.