Di Maria Tetap Bertahan Di United

365liga.netSBOBET AGENT – Bintang The Red Devils, Angel Di Maria, yang dikabarkan sudah memastikan dirinya akan tetap bertahan di Old Trafford pada tahun depan. Kepastian tersebut yang didapatkan usai winger yang berasal dari Argentina tersebut menolak tawaran dari Paris Saint Germain (PSG) yang ditawarkan senilai 60 juta dalam mata uang pounds.

Seperti diketahui, penampilan fluktuatif yang sudah ditunjukkannya bersama Manchester United tahun ini, dirasa tidak sebanding dengan uang yang cukup besar dikeluarkan oleh The Red Devils saat mendatangkannya pada musim panas 2014 yang lalu.

Saat itu, manajer The Red Devils mengeluarkan uang senilai 59,7 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp1,1 triliun untuk menjadikan sebagai pemain yang termahal di Liga Inggris. Sepanjang tahun ini. Fideo yang berjulukan Di Maria sudah menciptakan empat gol saja dan 11 assist dari 27 pertandingan.

Sejatinya statisik itu tak terlalu buruk, mengingatkan pemain yang pernah berseragam Benfica itu bukanlah pemain yang berposisi striker yang mempunyai tugas untuk menciptakan gol. Bisa dilihatkan dari statistiknya saat empat tahun ia membela Los Blancos.

Pencipta gol kemenangan Argentina yang di Olimpiade tahun 2008 itu hanya menciptakan sebanyak 36 gol dari 190 laga. Itu berarti, dia hanya menciptakan 5,2 gol per tahunnya. Saat ini, posisi Angel Di Maria sering digantikan Ashley Young.

Tentu dengan bermain ekstra keras, bukanlah tidak mungkin Di Maria akan kembali mengisi starting line-up The Red Devils. Pemain yang lincah tersebut sempat memberikan umpan krusial bagi gol kedua Juan Mata saat The Red Devils mengalahkan Liverpool dengan skor akhir 2-1 di markas Liverpool.

Tentu momen tersebut bisa dijadikan manajer Louis Van Gaal untuk mengembalikan pemegang 55 caps bersama Timnas Argentina yang kembali menempatkan starting line-up The Re Devils.