Di Maria Tergoda Dengan Tawaran PSG

365liga.net365 LIGA – Hasrat mendalam tim kaya raya Paris Saint Germain (PSG) untuk mempunyai pemain milik Manchester United, Angel Di Maria bukanlah sekedar isapan jempol belaka. Pasukan yang berusia 27 tahun itu diyakini bakal tergoda dengan tawara tampil di Prancis.

Hal tersebut disampaikan oleh pemain yang pernah berseragam United, Mikael Silvestre. Dia percaya bahwa kesulitan Di Maria untuk beradaptasi dengan kulturnya permainan sepak bola Inggris, bisa membuatnya pergi ke Les Parisiens.

“Selama bermusim-musim selalu sulit bagi pasukan Amerika Selatan untuk beradaptasi dengan Liga Inggris. Aku pikir kondisi, tuntutan Liga Inggris dari fisik dan sikap cukup memengaruhinya. Itu adalah tantangannya.” Seperti yang diberitakan Sky Sports News, pada 25 Juli 2015.

“Bahkan pemain yang hebat pun mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Aku tidak akan terkejut apabila ia juga tergoda untuk gabung bersama PSG. Mari berbicara yang terbuka, Ligue 1 yang di Prancis bukanlah Liga Inggris. Dari segi penampilan sepakbola anda tidak bisa diharap dimensi yang serupa, tetapi Paris tim raksasa saat ini.”

Penampilan Di Maria memanglah melempem tahun yang lalu dengan cuman menorehkan sebanyak empat gol dalam 32 penampilannya dengan skuat Louis Van Gaal. Dan kala ini dia tengan berjuang untuk memulihkan dirinya karena mengalami cedera di hamstring saat ia bermain untuk Tim Nasional Argentina di ajang Copa Amerika tahun 2015 ini.