Di Maria Resmi Jadi Pemain PSG

365liga.net365LIGA.COM – Pemain yang berasal dari Argentina, Angel Di Maria, sudah menyelesaikan proses transfer ke Paris Saint Germain (PSG). Winger yang tahun lalu dibeli oleh Manchester United seharga 59 juta dalam mata uang pounds itu dikontrak dengan selama empat musim sampai tanggal 30 Juni 2019 yang akan datang.

Kepindahan Di Maria sudah dikonfirmasi oleh kedua tim. The Red Devils mengumumkan kepindahan pasukan yang termahal itu melalui website yang resmi pada tanggal 6 Agustus 2015 WIB. Dalam pernyataannya, The Red Devils mendoakan sang pemain yang terbaik guna masa depannya.

“The Red Devils menginformasikan penjualan Di Maria ke PSG sudah selesai. Angel Di Maria memulaikan tantangan yang baru dan tim mendoakan yang baik untuk dia.” Jelas pernyataan resmi The Red Devils.

Winger yang sempat tampil membela Benfica itu mengatakan bahwa dirinya bangga bisa gabung bersama tim yang berjuluk Les Parisiens itu. Dalam pernyataan pada lama resmi Paris Saint Germain, Di Maria mengatakan tidak sabar untuk tampil bersama Kolega dan Zlatan Ibrahimovic.

“Saya sangat bangga, dan tidak sabar untuk berseragam Paris Saint Germain. Saya sangat ingin memenangkan di setiap pertandingan yang akan kami ikuti baik ada di Prancis maupun Eropa.” Kata Di Maria.

PSG yang disebut merogoh kocek senilai 45 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp945 miliar untuk memboyong Di Maria. Selama ia berseragam United, Di Maria hanya menyumbangkan gol sebanyak empat gol saja dari 32 kali ia merumput.