Di Liverpool Balotelli Hanya Satu Kali Bicara Dengan Klopp Saja

mario-balotelliMario Balotelli mengakui bahwa dia hanya pernah satu kali saja berbicara dengan Juergen Klopp usai dirinya masih memperkuat Liverpool. Dia pun mengatakan Ac Milan dan Liverpool tidak memiliki suasana yang ideal bagi dirinya sendiri.

Striker asal Internasional Italia yang kini berusai 26 tahun ini tersebut pindah ke liga Prancis, yakni Nice pada musim panas sesudah dua musim memperkuat The Reds, dengan musim AGEN CASINO 365LIGA yang terakhirnya yang dia jalani dengan status pemain pinjaman dengan AC Milan.

Balotelli yang sendiri diboyong oleh Liverpool pada era kepelatihan Brandan Rodgers. Sedangkan pada saat Juergen Klopp menggantikan posisi Rodgers pada bulan Oktober 2015 lalu, Balotelli pun telah dipinjamkan ke AC Milan.

Klopp tak mengenla saya, cuma satu kali saja saya berbicara dengannya. Dia meminta saya untuk pergi ke klub yang lain, bekerja lebih keras dan kemudian kembali lagi kesini,”ujar Balotelli yang seperti dilansir dari Sports Mole.

Jadi saya mengucapkan selamat tinggal kepada mereka semua dan bahwa kami tidak akan saling berjumpa lagi,” ujarnya.

Di Liverpool, Mario hanya bisa mencetak total 4 gol saja dari total 28 pertandingannya bersama Liverpool diseluruh kompetisi. Sedangkan bersama AC Milan sepanjang musim 2015-2016, dia hanya bisa mencetak 3 gol dari total 23 pertandingan yang dijalaninya.

Itu bukanlah salah siapa-siapa. Keduanya itu bukanlah suasana yang sangat ideal bagi saya. Saya tidak membuat salah dalm konteks permainan ataupun tindakan, tetapi saya memang cedara dan itu pun di luar kendali saya sendiri,” ujar Balotelli.

Pada awal karirnya bersama Nice, Mario Balotelli telah memperlihatkan start yang sangat bagus dengan mencetak 6 goal dari total 5 laga yang telah dijalani olehnya sejauh ini.

Akhir minggu yang lalu, dalam kurun waktu 6 menit saja Balotelli berhasil mencetak goal kemenangan untuk klub asal Prancis itu tetapi kemudian dia menerima kartu merah.

Akan tetapi, dalam perkembangannya ada kemungkinan kartu merah bagi Balotelli itu akan dicabut sesudah wasti yang menangani laga mengakui membuat sebuah keputusan yang salah.