Deschamp Anggap soal Persiapan Perancis Tidak Ideal

365ligadeschamps

PREDIKSI SKOR SEPAK BOLA PIALA EROPA PERANCIS 2016 – Didier Deschamps, manajer timnas Perancis, mengkritik UEFA mengenai jadwal pertandingan final Euro Cup 2016. Pelatih berusia 47 tahun tersebut menilai dengan waktu dua hari tidak cukup untuk para pemain untuk mempersiapkan sesi latihan dan pertandingan final. Skuad Les Bleus menjalani pertandingan terakhir dengan menghadapi timnas Jerman pada laga semifinal Piala Eropa nan digelarkan pada tanggal 7 Juli 2016, hari kamis.

Sementara itu, timnas Portugal mempunyai waktu untuk istirahat lebih banyak satu hari berbanding dengan pasukan Deschamps seusai Cristiano Ronaldo dkk berhasil meraih kemenangan atas timnas Wales, pada 6 Juli 2016, hari rabu.

“Aku berharap kami mempunyai waktu satu hari lagi untuk bisa mempersiapkan laga terakhir ini. Kami tak bisa menyiapkan taktik pada 2 hari ini. Menurut aku, dalam waktu pendek dua hari ini tidak cukup untuk para pemain kami, dan dalam waktu singkat ini waktu kami menjadi sangat singkat untuk melakukan sesi latihan dan mempersiapkan laga untuk babak final Piala Eropa Perancis 2016 ini.” Tutur pelatih timnas Perancis tersebut.

Dirinya menilai timnya membutuhkan waktu nan lebih banyak untuk menganalisa tim lawan lantaran skuad asuhan Fernando Santos itu dianggapnya sudah mengalami kemajuan nan pesat. Kemudian itu, skuad tim besutan Santos juga telah bermain dengan peforma terbaiknya dalam ajang Piala Eropa Perancis 2016 ini. Mereka juga berhasil meraih kemenangan atas sejumlah tim papan atas Eropa.

“Hal ini merupakan tim yang mempunyai pengalaman, serta mempunyai organisasi dan permainan yang baik dan terus bisa beradaptasi dengan jalan permainan lawan. Mereka mempunyai barisan pertahanan yang solid, serta pergerakan yang sangat cepat pada lini bekalangnya hingga ke barisan serang.” Lanjut Deschamps.

Perancis juga merupakan tim yang sangat berpengalaman dalam ajang turnamen besar antar negara Eropa ini. Skuad asuhan Deschamps telah dua kali meraih gelar juara Piala Eropa di tahun 1984 dan tahun 2000.