Depay Tidak Biasa dengan Tuntutan Fisiknya Bersama United

365ligamemphisdepay

AGEN BOLA TERPERCAYA 365 LIGA – Memphis Depay, pemain sayap klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, mengakui dirinya masih tidak biasa dengan tuntutan fisiknya bersama skuad The Red Devils di Premier League. Sebabnya, pemain muda asal Belanda ini harus menjalankan jadwal yang padat bersama Setan Merah.

Dalam kurun musim 2015-2016 ini bergulir hingga saat ini, tim besutan Louis Van Gaal telah menjalankan 13 kali pertandingan. Dalam 12 kali laga diantara itu, pemain berusia 21 tahun ini dipercaya oleh pelatih Van Gaal untuk tampil sebagai starter dalam skuad utama Setan Merah.

Intensitas laga ini langsung dikeluhkan oleh pemain muda ini. “Ada banyak laga bersama Setan Merah. Aku hanya mempunyai waktu yang sedikit untuk bisa istirahat. Ketika hari latihan, aku selalu khawatir untuk bisa secepatnya bisa pemulihkan kondisiku. Ujar Depay.

“Aku menjalankan dua laga dengan level yang tertinggi dalam satu minggu. Hal ini sangat berat bagiku, serta tubuh aku harus bisa secepatnya untuk bisa beradaptasi dengan baik dan membiasakan hal ini.” Lanjut pemain muda kebangsaan Belanda ini.

Karena Depay masih beradaptasi dari tuntutan fisiknya bersama Setan Merah, dia belum bisa terlalu menonjol. Dari delapan kali pertandingan Liga Inggris, Depay hanya menyumbangkan satu gol.

Depay telah mengakui bahwa saat ini dirinya masih tidak bisa menunjukkan peforma terbaiknya bersama Setan Merah. “Namun, aku masih bisa berkembang, serta telah bisa mengambilkan langkah yang tepat untuk menjalankannya.” Sambung pemain yang biasa dipanggil Memphis tersebut.