Depay Dapat Pujian Dari Van Gaal

365liga.netAGEN RESMI SBO – Pelatih The Red Devils, Louis Van Gaal, yang memuji salah satu pemain baru klubnya di bursa transfer musim panas 2015 ini, yaitu Memphis Depay. LVG sapaan yang akrab Van Gaal menilai bahwa pemain yang berasal dari Belanda tersebut adalah winger yang bertalenta dan juga dipercayai mampu membawa Manchester United ke jaluar yang kejayaan.

Depay sendiri yang didatangkan oleh The Red Devils dari PSV Eindhoven dengan dana senilai 25 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp522 miliar. Winger yang berusia 20 tahun itu membawa embel sebagian top skor Eredvisie musim 2014-2015 dengan menyumbang sebayank 22 gol.

Selain bisa menyisir lapangan hijau dengan cukup baik, ada nilai tambahan dari Memphis Depay yaitu kemampuannya untuk melepaskan tembakan yang bebas yang sangat aduhai. Sepanjang tahun yang lalu, dia sanggup menciptakan sebanyak enam gol dan juga sekaligus menahbiskannya menjadi pemain yang sangat banyak menciptakan gol dari proses itu di antara pasukan-pasukan yang bermain di liga 6 top Eropa.

Sementara tersebut terkait penampilan bersama klub barunya, Depay sudah menciptakan satu gol untuk United dari tiga performa di ajang Internasional Champion Cup. Gol tersebut dibukukannya kala The Red Devils menang melawan San Jose Earthquakes dengan skor akhir 3-1.

“Anda melihat Depay merupakan winger yang bertalenta, yang lebih hebat dibandingkan pasukan yang seusia seperti dirinya. Mungin Depay merupakan talenta yang terbaik di saat ini.” Kata Van Gaal, seperti yang diberitakan Squawka, pada 27 Juli 2015.