Depay Akan Menjadi Kunci Mu Untuk Meraih Trofi Liga Inggris

365ligamemphisdepaysetanmerah

Arjen Robben, pemain bintang asal Belanda, yang kini sedang bermain di tim raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, sangat yakin dengan teman senegaranya, yakni Memphis Depay, bakal berhasil bersama klub Manchester United. Pemain berusia 21 tahun tersebut diyakini oleh Robben akan mengembalikan skuad The Red Devils ke jalan trek juara.

Depay juga telah menunjukkan keberhasilan dan ketajamannya pada saat Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 2-1, pada laga leg pertama di play-off Champions League, 18 agustus 2015, hari selasa. Pemain kebangsaan Belanda tersebut menyumbangkan dua gol untuk ke dalam gawang Club Brugge.

Dua gol tersebut menjadi pembuka kerannya gol dari Depay nan musim lalu adalah pencetak gol yang terbanyak pada Eredivisie. “Memphis bakal bisa menjadi pemain yang terbaik di dunia bersama skuad The Red Devils.” Ujar Robben kepada media di Jerman.

“Pada saat ini, Memphis telah berada pada level yang teratas. Namun itu, dengan bergabung bersama dengan salah satu tim terbesar dunia ini, dia bakal bisa tampil dengan lebih bagus lagi. Setan Merah memiliki hasrat kembali meraih banyak gelar juara lagi. Depay bakal bisa menjadi sebagian yang baik dari usaha klubnya tersebut.” Kata pemain kebangsaan Belanda itu.

Keyakinan pemain klub Munich tersebut tidak lepas dari sosoknya pelatih Louis Van Gaal. Yang berbeda dengan musim yang lalu, pelatih kebangsaan Belanda tersebut bisa meramu The Red Devils sejak pra musim. “Bisa juga dikatakan, klub saat ini adalah sebuah klub bentukan dari sang pelatih itu. Meskipun demikian, tidak mudah, Setan Merah bakal bisa meraih kemenangan Premier League bersama pelatih Van Gaal pada musim 2015-2016 ini. Kuncinya yang ada pada cara apa para pemain baru yang langsung bisa menyatu dengan klub.” Ungkap Robben.

Keberadaan sang pelatih yang sama-samanya berasal dari negara Belanda ini diyakini oleh Robben bakal memudahkan proses adaptasinya sang pemain muda tersebut, “Depay bakal menjadi seorang pemain nan lebih komplet lagi di bawah asuhan Van Gaal.” Tutur Robben.

Robben juga menjadi sedikit mengulas mengenai pilihan pemain berusia 21 tahun itu lebih memilih Setan Merah dibanding Liverpool nan sama-sama meminatinya. Menurut Robben, hal itu sangat mudah bagi seorang pesepakbola untuk memilih tim baru dengan cuma melihatkan keikutsertaannya pada Liga Champions. Hal tersebutlah yang menurut Robben, Memphis lebih memilih bergabung dengan Setan Merah.