Dendam Antara Dua Tim Ibukota

365liga.netSebuah kompetisi penuh dengan dendam akan tersaji pada babak perempatfinal Champions League tahun ini. Akan mempertemukan 2 seteru yang berasal dari ibu Kota Spanyol, Real Madrid menghadapi Atletico Madrid.

Mengapa disebut dengan penuh aroma dendam? Tentu saja, kedua klub memang mempunyai kenangan yang pahit pada satu sama yang lain. Dimulailah dari Atletico, tim asuhan Diego Simeone tersebut terpaksa harus mengubur sedalam-dalam impiannya agar bisa mengangkat penghargaan juara Champions League tahun yang lalu.

Mario Mandzukic yang harus menerima keunggulan El Real dengan skor 1-4. Hal itu terlihat semakin pahit lantaran gol yang penyeimbang El Real melalui tandukan Sergio Ramos, hadir pada penghujung kompetisi. Setelah hal itu, daya magis Atletico akan luntur setelah diberondongkan sebanyak 3 gol dari para pasukan El Real.

Meskipun begitu, Atletico pun sukses membuat El Real sakit hati tahun ini. Sebabnya, skuad Carlo Ancelotti di sepanjang tahun ini bergulir masih belu pernah bisa menaklukkan Atletico, baik di kandang lawan maupun di hadapan fansnya sendiri.

Tetapi, menjelang melawat ke Vicente Calderon, pada hari Rabu (15/04/2015) di hari ini, Madrid diprediksi akan memperbaiki catatan rekornya pertemuan bersama Atletico itu. Terlebih Ancelotti pun juga mengaku sudah mempunyai cara untuk mengalahkan Atletico, dan pasukannya pun tidak diganggu oleh cedera pasukan.

“Saya beruntung mempunyai pasukan yang lengkap. Formasi mesti sama seperti di kompetisi yang sebelumnya. Untuk bisa tampil dengan baik, kami pun akan memanfaatkan senjata pertama kami. Kemampuan individu kami dan langsung melakukan serangan yang cepat ke gawang mereka.” Jelas Ancelotti.

Menanggapi pswar yang telah dilontorkan Ancelotti, Simeone merespon dengan sikap merendahkan. Dia justru memberikan pujian pada semua pasukan calon melawan mereka di PERTANDINGAN LIGA CHAMPIONS tengah minggu ini.

“Mereka semuanya adalah pemain yang sangat luar biasa. Kami cukup menghormati mereka, untuk kapasitas dan kemampuan ketiganya. Kehadiran Modric, James, dan Ramos membuat El Real sekian impresif.” Jelas Simeone.

Berikut adalah susunan pemain kedua klub.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Miranda, Juanfran, Jose Gimenez, Koke, Guilherme Siqueira, Mario Suarez, Tiago Mendez, Antoine Griezmann, Mario Mandzukic, Arda Turan.

Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Dani Carvajal, Marcelo, Sergio Ramos, Luka Modric, Toni Kroos, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, James Rodriguez.