Demi United, The Special One Tolak Real Madrid

365LIGA JOSE MOURINHO

Mantan arsitek pihak klub Chelsea, yakni Jose Mourinho, dilaporkan menolak peluang untuk kembali melatih Real Madrid demi bergabung bersama Manchester United di musim kompetisi 2016-2017 yang akan mendatang. Manajer Mourinho menolak tawaran yang diberikan oleh pihak El Real karena dirinya yakin bakal menggantikan Louis van Gaal untuk melatih Wayne Rooney beserta rekan-rekan satu timnya di Old Trafford.

Sesuai laporan yang diberikan salah satu media berita setempat, arsitek anyar milik Madrid yang memiliki nama lengkap Rafael Benitez itu resmi dipecat oleh Los Blancos. Bahkan, posisi yang ditinggalkan manajer Benitez pun langsung diisi oleh Zinedine Zidane. Ini adalah pertama kalinya Zidane diberi kesempatan untuk menjabat sebagai pelatih sebuah tim raksasa.

Seperti yang diberitakan, awalnya Presiden Los Merengues, yakni Florentino Perez kabarnya tertarik untuk memboyong manajer Mourinho kembali melatih Madrid. Pihak Madrid juga telah mencoba melakukan pendekatan, pendekatan pertama dilakukan seminggu sebelum Mou dipecat The Blues. Bahkan, pihak klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut juga sempat melakukan pendekatan yang kedua kalinya, hal itu terjadi usai kepemimpinan Mourinho di stadion Stamford Bridge berakhir.

Dilaporkan, alasan manajer yang berasal dari Portugal tersebut menolak pendekatan yang dilakukan Madrid karena dirinya tertarik untuk mengambil alih bangku kepelatihan The Red Devils di musim panas yang mendatang. Akan tetapi, nasib manajer Mourinho sedikit dipertanyakan usai spekulasi pemecatan manajer Van Gaal semakin berkurang semenjak performa skuad arahannya itu mengalami kemajuan.