Demi United, Jose Mourinho Tolak Les Parisiens

365LIGA JOSE MOURINHO

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pelatih klub sepakbola yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho tersebut tidak lagi membesut tim semenjak dirinya dipecat oleh pihak klub Chelsea pada tanggal 17 Desember 2015 yang lalu. Sejak waktu itu juga, Mourinho pun langsung sering disebut-sebut bakal menangani tim besar Eropa mulai musim kompetisi 2016-2017 yang mendatang.

Belakangan ini beredar rumor yang menyebut bahwa arsitek yang berasal dari Portugal tersebut menolak tawaran pihak klub Paris Saint-Germain. Seperti yang diberitakan, Mourinho menolak tawaran yang diberikan oleh PSG lantaran dirinya yakin bakal dikontrak oleh pihak klub Manchester United. Dia memang merupakan seorang pelatih klub sepakbola yang sangat luar biasa dan dipercaya bakal memberikan prestasi impresif kepada klub asuhannya.

Klub yang memiliki julukan Les Parisiens tersebut dilaporkan membutuhkan jasa servis Mourinho untuk meningkatkan kualitas klub dan meraih hasil yang lebih baik lagi. Sebab dalam 4 musim kompetisi terakhir bermain di ajang Liga Champions, pihak klub PSG selalu tersingkir dalam laga perempatfinal. Dengan kehadirannya di stadion Parc des Princes, banyak pihak yang mengatakan bahwa PSG bakal lebih tangguh.

Oleh sebab itu, pengalaman Mourinho pernah membawa Inter Milan dan FC Porto meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Champions kabarnya sangat diharapkan PSG. Namun, ayah yang memiliki dua anak itu dilaporkan lebih menginginkan melatih pihak klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut.

Mourinho sendiri pun sempat diisukan telah menandatangani perjanjian kontrak yang berdurasi tiga musim bersama The Red Devils. Tidak tanggung-tanggung, mantan pelatih Real Madrid itu dikabarkan bakal menerima bayaran sebesar £ 20 juta atau sekitar 372 miliyar rupiah per musim.

Bahkan eks pelatih The Red Devils, yakni Sir Alex Ferguson, dilaporkan sudah merelakan apabila Mourinho membesut United. Sebelumnya, pria yang kerap disapa dengan Fergie tersebut merupakan pihak yang menolak Mourinho untuk melatih pihak klub United. Akan tetapi, pada saat ini dirinya justru telah merelakannya.