Demi The Blues, Lukaku Tolak Manchester United

365LIGA ROMELU LUKAKU

Striker anyar milik pihak klub Everton, yakni Romelu Lukaku, dilaporkan menjadi salah satu komoditi yang panas di jendela transfer awal musim 2016. Sejumlah tim besar Eropa, yakni seperti pihak klub Real Madrid, Paris Saint-Germain dan juga Manchester United terang-terangan tertarik dengan jasa servis striker yang berasal dari Belgia itu.

Tidak heran jika Lukaku menjadi incaran. Bersama Everton pada musim kompetisi ini, striker yang saat ini berumur 22 tahun tersebut mampu mencetak sebanyak 20 gol dalam 25 pertandingan yang telah ia tampil.

Jika membuat keputusan untuk pergi meninggalkan Goodison Park, sang pemain dipercaya bakal melakukannya di bursa perpindahan musim panas yang akan mendatang. Karena sekarang pemain yang jebolan dari akademi Anderlecht tersebut berkeinginan untuk membawa The Toffees melangkah lebih jauh lagi pada tiga ajang kompetisi yang diikuti, yaitu ajang kompetisi Premier League, FA Cup, dan juga Capital One Cup.

Akan tetapi, jikapun membuat keputusan untuk pergi meninggalkan Everton, Lukaku dikabarkan tidak tertarik untuk gabung bersama pihak The Red Devils. Seperti yang diberitakan, Lukaku justru lebih memilih untuk gabung bersama mantan klub lamanya, yakni Chelsea.

Striker yang memiliki tinggi badan 191cm tersebut ingin membuktikan bahwa dirinya mampu bersinar bersama Chelsea. Karena pada periode pertama memperkuat The Blues (2012-2014), sang pemain hanya mendapatkan peluang bermain dalam 15 laga dan gagal mempersembahkan satu pun gol untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.