Demi Tampil di El Clasico, Messi Siap Melakukan Apa Saja

365LIGA LIONEL MESSI

LIGA SPANYOL 365 LIGA – Salah satu fullback pihak klub Barcelona, yakni Adriano Coreira, mengatakan bahwa Lionel Messi yang merupakan rekan satu timnya itu bakal melakukan apa saja untuk bisa tampil bermain ketika klubnya menjalani pertandingan melawan Real Madrid dalam pertandingan yang dijuluki El Clasico pada tanggal 21 November 2015. Adriano mengatakan hal itu karena melihat betapa seriusnya Messi dalam menyembuhkan luka cedera di bagian lutut yang dialaminya.

Sesuai laporan yang diberikan, La Pulga mengalami luka cedera tersebut ketika menjalani pertandingan kontra Las Palmas. Pada saat itu, lutut striker yang berusia 28 tahun itu berbenturan dengan salah satu pemain Las Palmas yang bernama lengkap Pedro Bigas Rigo.

Akibatnya, striker tim nasional Argentina itu didiagnosis tidak bisa tampil bermain selama 8 pekan. Akan tetapi, ada kabar baik untuk para fans Blaugrana bahwa La Pulga sudah mulai mengikuti sesi latihan. Bahkan, media-media setempat pun mengatakan Messi berpeluang diturunkan, meski dalam waktu yang hanya sebentar.

“Pemulihan luka cederanya berjalan dengan sangat baik, dirinya bakal melakukan apa saja untuk bisa tampil memperkuat Barca di pertandingan El Clasico nanti dan juga ingin membuat perubahan pada laga tersebut,” ujar Adriano memberikan komentar mengenai Lionel Messi.

“Kerjaan Messi setiap hari adalah melawak dan tertawa bareng rekan-rekan satu tim. Dia juga mencoba melakukan sesuatu untuk menemukan kembali kepercayaan dirinya. Pastikah Messi tampil bermain pada laga El Clasico? Saya bakal mengatakan di dunia ini tidak ada yang pasti, namun saya sendiri sangat berharap dirinya bisa tampil nanti,” tuntasnya.