Demi Pogba, Setan Merah Rela Lepas Matteo Darmian

365LIGA PAUL POGBA

Pihak klub Manchester United dilaporkan rela melepas salah satu pemain andalannya yang memiliki nama lengkap Matteo Darmian tersebut demi mendapatkan jasa servis gelandang anyar milik Juventus, Paul Pogba. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub United akan melakukan apapun demi mendatangkan pemain sepakbola yang berasal dari Prancis itu.

Sebelum menawarkan Matteo Darmian, klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut sudah memberikan tawaran sebesar £ 60 juta atau sekitar 1,1 triliun rupiah kepada pihak manajemen Juventus. Akan tetapi, sejumlah media setempat melaporkan bahwa tawaran yang diberikan United kabarnya ditolak oleh Bianconeri.

Harapannya, dengan menawarkan Darmian, pelatih La Vecchia Signora yang memiliki nama lengkap Massimiliano Allegri itu serta pihak manajemen klub setuju untuk melepas Pogba menuju ke Old Trafford bersama Setan Merah. Pada saat ini, harga pasaran Darmian berkisar £ 11,25 juta atau 214 miliyar rupiah.

Hal tersebut berarti klub yang berjuluk The Red Devils itu harus mengeluarkan uang sebesar £ 71,25 juta atau sekitar 1,3 triliun rupiah. Dengan demikian, saat ini hanya tinggal menunggu jawaban dari pihak manajemen La Vecchia Signora setelah menerima tawaran yang dilontarkan oleh pihak klub United. Jika kedua klub tersebut telah mencapai kesepakatan bersama, maka United bakal segera mendapatkan jasa servis Pobga.  Dengan kedatangan sang pemain di Old Trafford, dipercaya bahwa United akan menjalani pertandingan musim depan dengan sejumlah hasil yang impresif lantaran Pogba dinilai sebagai salah satu pemain sepakbola yang sangat berkualitas serta mampu membawa klubnya meraih kemenangan.

Akan tetapi, terdapat banyak pihak yang menilai bahwa Bianconeri harus bergerak cepat apabila harus kehilangan jasa servis Pogba di bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang. Jangan sampai kesalahan saat melepas Andrea Pirlo dan juga Arturo Vidal di bursa perpindahan pemain musim panas tahun lalu kembali terulang. Pada saat itu, pihak klub Juventus kelimpungan dalam mencari pemain untuk menggantikan mereka dan berefek terhadap hasil buruk Juventus pada awal musim kompetisi 2015-2016 yang lalu.