Demi Memperkuat Madrid, Pemain Ini Rela Menahan Rasa Sakit

365LIGA SERGIO RAMOS

Salah satu pemain andalan Real Madrid, yakni Sergio Ramos, mengungkapkan bahwa keadaan fisiknya sekarang masih berada dalam tahap pemulihan karena sempat mengalami luka cedera di bagian bahu. Pemain yang berusia 29 tahun tersebut pun sempat mengaku dirinya rela menahan sakit hanya untuk tampil memperkuat skuad Los Blancos.

Seperti yang diketahui, mantan pemain Sevilla itu memang sedang mengalami luka cedera di bagian bahu ketika tampil bermain bersama Madrid melawan Shakthar Donetsk di pekan pertama ajang kompetisi Liga Champions Group A. Dengan luka cedera yang dialaminya itu, Ramos diperkirakan harus absen membela Madrid setidaknya selama empat pekan.

Meskipun telah berlalu dalam waktu yang cukup lama, pemain yang berasal dari Spanyol tersebut mengaku bahwa dirinya masih belum pulih 100% dan masih harus menjalani proses pemulihan. Akan tetapi, Ramos mengatakan demi tampil memperkuat Los Merengues, ia rela menahan rasa sakit dan berusaha untuk tampil maksimal.

“Saya mengaku bahwa saya belum sepenuhnya pulih dari luka cedera di bagian bahu. Ketika di tengah pertandingan bersama Madrid, saya masih sering merasakan sakit di bagian bahu yang sempat cedera kemarin,” ujar Sergio Ramos, seperti yang diberitakan LIGA SPANYOL 365 LIGA.

“Akan tetapi, saya masih bisa menahan rasa sakit itu dan juga mencoba melupakan hal itu untuk sementara waktu agar bisa tampil maksimal bersama Madrid. Karena, jika pertandingan berakhir dan kami berhasil memenangkan pertandingan itu, maka rasa sakit itu pun tidak terasa lagi,” tuntas salah satu pemain tim nasional Spanyol tersebut.