Demi Mahrez, Arsenal Siap Depak Walcott

365LIGA RIYAD MAHREZ

INFORMASI BOLA TERBARU – Performa impresif Riyad Mahrez di musim kompetisi 2015-2016 ini berhasil membuatnya menjadi incaran banyak klub besar di bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang. Salah satu tim yang paling tertarik untuk mendapatkan jasa servis sang pemain adalah pihak klub Arsenal. Seperti yang diketahui, Arsenal bahkan bersedia untuk menjual salah satu pemain andalannya demi Mahrez.

Sesuai laporan yang diberikan oleh media-media setempat, pemain sepakbola yang berasal dari Alzazair itu dilaporkan bakal coba didatangkan di bursa perpindahan pemain musim panas 2016 yang mendatang. Kehadiran sang pemain di Emirates Stadium tentunya sangat dinantikan lantaran di musim kompetisi 2015-2016 ini, lini depan The Gunners memang dinilai tumpul lantaran tidak mampu menciptakan gol yang banyak ketika menjalani pertandingan. Oleh sebab itu, pihak klub Arsenal pun sudah dipastikan bakal puasa gelar di musim ini.

Jika proses transfer Mahrez benar-benar terjadi, The Gunners pun disebut-sebut bakal menjual Theo Walcott. Arsenal tidak ingin menganggu posisi pemain sepakbola yang saat ini berusia 25 tahun itu di tim inti dengan pesepakbola yang juga memperkuat tim nasional Inggris tersebut. Akan tetapi, hal yang harus diperhatikan The Gunners yaitu dana transfer Mahrez.

Klub pemilik sang pemain, yakni Leicester City, diyakini bergeming apabila penawaran pihak Arsenal tidak lebih dari £ 25 juta atau sekitar 479 miliyar rupiah. Tidak hanya soal biaya penebusan yang cukup tinggi, klub yang diasuh oleh pelatih Arsene Wenger itu pun harus terlibat dalam persaingan bersama dua klub lainnya. Kedua klub tersebut juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Mahrez.

Kedua klub itu adalah Real Madrid dan juga Barcelona. Dua tim raksasa ajang kompetisi La Liga itu dilaporkan ikut bersaing dalam perebutan jasa servis Mahrez di jendela transfer musim panas 2016 yang mendatang. Nama besar kedua klub tersebut mungkin saja membuat sang pemain tertarik untuk merumput di ajang kompetisi La Liga. Maka dari itu, pihak klub Arsenal disarankan segera melontarkan tawaran untuk mengamankan incarannya itu.