Demi Gabung The Reds, Benteke Menolak Tawaran Spurs

 

Benteke

Salah satu pemain andalan yang dimiliki klub Aston Villa, yakni Christian Benteke, dikabarkan siap menolak tawaran menggiurkan yang dilayangkan oleh Tottenham Hotspur. Hal tersebut disebabkan karena Benteke ingin bergabung dan menjadi salah satu pemain Liverpool di bursa trasnsfer tahun 2015.

Seperti yang dilansir pada LIPUTAN LIGA INGGRIS, dikabarkan bahwa masa depan pemain yang berusia 24 tahun tersebut memang sedang menjadi berita panas dalam beberapa pekan terakhir. Benteke juga memberikan isyarat bahwa dirinya berencana untuk pergi meninggalkan klubnya yang bermarkas di Villa Park dalam waktu yang dekat.

Melihat kondisi tersebut, sejumlah klub besar segera menggunakan peluang itu untuk mendapatkan jasa servis Benteke di bursa transfer tahun 2015. Benteke memiliki 2 calon klub yang ingin dia gabung, yakni The Lilywhites dan The Reds.

Bahkan, pihak klub Tottenham dikabarkan telah memberikan tawaran resmi yang menggiurkan dengan harga sebesar 32 juta poundsterling atau sekitar 474 miliyar rupiah kepada pihak klub The Lions. Namun, tawaran yang dilayangkan oleh klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut harus berakhir kecewa, karena pemain Villa asal Belgia itu menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Pasalnya, seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa pemain incaran Tottenham tersebut lebih memilih untuk bermain membela The Reds dibanding gabung Spurs. Apalagi, klub yang diasuh oleh Brendan Rodgers itu memang sangat membutuhkan seorang striker yang haus gol, seperti Benteke untuk bermain di posisi lini depan Liverpool.

Jika berita mengenai kepindahan Benteke itu benar-benar terjadi, maka dia akan menjadi rekrutan The Reds yang ketujuh pada bursa transfer musim panas 2015. Pemain tim nasional Belgia tersebut akan mengikuti jejak pemain rekrutan Liverpool sebelumnya, seperti Nathaniel Clyne, James Milner, Adam Bodgan, Danny Ings, Roberto Firmino, dan Joe Gomez yang tiba di stadion Anfield terlebih dahulu.