Demi Datangkan Alaba Madrid Siap Korbankan Pepe

David AlabaSalah satu klub raksasa Spanyol, yakni Real Madrid hingga sekarang msih saja terus mengejar salah satu pemain andalan milik klub Bayern Munich, yakni David Alaba, pemain yang berusia 24 tahun ini sudah lama diberitakan bahwa dirinya diminati oleh kubu Los Blancos.

Sesudah sejumlah tawaran yang di tolak oleh pihak klub Munich, sekarang Real Madrid datang dengan sebuah tawaran baru yang juga menyertakan salah satu pemain andalan bek mereka yakni Pepe pemain dengan nama lengkap Kleper Laveran Lima Ferreira ini pun menjadi salah satu bagian AGEN CASINO 365LIGA dari transfernya David Alaba ke Real Madrid.

Sebelumnya, pihak klub Madrid sudah mengajukan dua kali tawaran kepada pihak klub Bayern Munchen degan harga sebesar 50 juta euro dan yang kedua kalinya dengan harga tawaran sebesar 65 juta euro (setara dengan Rp 731 milliar dan 950 milliar).

Tetapi, dana yang sebesar itu justru belum bisa membuat kubu Die Roten masih tidak ingin melepas bek andalan mereka itu ke Santiango Bernabue .

Namun pihak klub Munchen pun telah menegaskan bahwa mereka tidak akan begitu gampang melepaskan sang pemain dan sang pemain pun tidak ingin angkat kaki dari Allianz Arena selama tak ada klu peminat yang ingin mengajukan tawaran sebesar 80 juta euor (atau setara dengan Rp 1,171 trilliun).

Dengan harga transfer sebesar itu tersebut syang dipatok kubu Bayern demi untuk memagari David Alaba dari berbagai incaran sejumlah klub top di Eropa. Selain kubu Real Madrid, Davdi Alaba pun sangat diminati dengan Manchester United dan juga FC Barcelona.

Yang seperti dilansir dari AS, kubu Madrid sekarang sudah datangn dengan sebuah tawaran yang baru. Tawaran yang terakhir kali mereka ajukan ialah sebesar 65 juta euro dengan menambah salah satu pemain mereka, yakni Pepe menjadi salah satu bagian dari sesi trasnfer ini tersebut.

Selain dari itu, Madrid pun menegaskan bahwa Pepe yang bakal mereka tawarkan di dalam kesepakatan terkait transfer Alaba ini.

Masalahnya, pelatih baru FC Bayern Munich atau eks pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti terus saja berupaya untuk menginginkan Rapahael Varane dan memanfaatkan transfer David Alaba.

Belum diketahui lagi bagaiaman tanggapan dari pihak klub Munchen terkait tawaran ketiga yang telah diajukan dari Real Madrid ini. Kenyataannya, Munchen pada saat ini tak terlalu menginginkan terlalu banyak dana untuk mendatangkan pemain incara mereka dan juga meleaspakan salah satu pemain andalan mereka.

Sejak pertama Carlo Ancelotti sudah menegaskan bahwa dia ingin memastikan apakah David Alaba masih tetap berada di skuadnya. Pemain asal internasional Austria ini merupakan salah satu pemain penting dan juga rencana permainannya Ancelotti di dalam skuat Bayern Munchen.