Demi Dapat Hazard, Isco Akan Dilepas

365liga.netSBOBET ONLINE 365LIGA – El Real dikabarkan semakin ngebet untuk mendatangkan bintang The Blues, Eden Hazard pada bursa transfer musim panas yang akan datang nanti. Bahkan demi gelandang licah yang berasal dari Belgia itu, Real Madrid siap untuk memberikan pemain mudanya kepada Chelsea.

Seperti yang diberitakan Transfermarketweb, El Real sudah siap untuk memberikan gelandang serangnya, Isco, yang sebagai bagian transfer Hazard. Madrid memanglah tengah sibuk berberes-beres usai hampa gelar di 2014/2015. Selanjutnya, El Real dikenal memiiki tradisi untuk mendatangkan Galacticos alias pasukan-pasukan bintang di setiap musimnya.

Setelah memboyong entrenador anyar, Rafael Benitez, saat ini Presiden Florentina Perez yang diisukan cukup berhasrat untuk memboyong Hazard. Meskipun demikian, keinginan El Real ini pasti sangat sulit terwujud lantaran pelatih The Blues, Jose Mourinho telah mengatakan akan berusaha sekuat-kuatnya untuk mempertahankan gelandang yang berusia 24 tahun itu.

Karena itulah, El Real berniat untuk menawarkan pilihan tukar tambah bersama merelakan pemain yang memiliki nama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez itu. Dengan memecat Carlo Ancelotti dari kursi Manajer, Isco sendiri pun dikabarkan memanglah sudah tidak kerasan dan juga ingin segera pergi meninggalkan Real Madrid. Sebabnya, Ancelotti yang mendatangkan pemain yang berasal dari Spanyol itu daru Malaga di musim 2013 yang lalu.

Kembali lagi ke Hazard, pemain yang pernah berseragam Lille itu masih diikat karena kontraknya bersama The Blues hingga bulan Juni 2020 yang akan datang. Banderolnya untuk kini diperkirakan sekitar 78 juta dalam mata uang euro. Meskipun bakal menyeratakan Isco, El Real tentu saja terpaksa harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk bisa memboyong winger mungil itu.