Debut Petr Cech Bakal Langsung Bertemu Chelsea

365ligacech

AGEN BOLA 365LIGA.COM – Petr Cech, penjaga gawang asal Ceko, dikabarkan dari sejumlah media-media di Inggris sedikit lagi akan berhasil untuk berseragam Arsenal. Seandainya kesepakatan transfer tersebut berhasil, maka Cech akan langsung menghadapi dengan mantan klubnya, yakni The Blues, pada pertandingan debutnya bersama skuad The Gunners.

London Biru dan London Merah bakal membuka pertandingan Liga Inggris musim 2015-2016 pada laga Comunity Shiel. The Gunners sebagai juara FA CUP bakal menghadapi dengan juara Liga Inggris The Blues, pada 2 agustus 2015, di Wembley Stadium. Sangat terbuka dan berkemungkina bagi penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut yang akan menjalani debutnya pada skuad Meriam London pada pertandingan melawan dengan Si Biru tersebut.

Kubu dari tim besutan Jose Mourinho tampaknya telah bersiap untuk kehilangan penjaga gawang kebangsaan Ceko tersebut. “Ada kabar mengenai ketertarikan The Gunners kepada Cech. Seandainya benar Cech hijrah ke Emirates Stadium, maka The Gunners bakal menjadi lebih kuat.” Ujar John Terry, kapten The Blues.

Berdasarkan pemberitaan dari sejumlah media Inggris, tim besutan Arsene Wenger harus merogoh dana antara delapan hingga sebelas juta pound untuk merekrut sang kiper tersebut. Pada sisi yang lain, pemilik The Blues, Roman Abramovic, telah menganggarkan sekitar 4 juta pound sebagai dana jasanya apabila Cech akan hijrah.

Meskipun demikian, hingga 22 juni 2015, hari senin lalu, masih belum bisa terjadinya kesepakatan yang resmi antara London Biru, Cech, dan London Merah. Hal tersebut bisa diketahuinya dari kicauan kiper kebangsaan Ceko tersebut pada akun Twitternya. Lewat akun Twitter pribadinya, Cech me-retweei kicauannya @SportsPRCompany. Yang berisi ” Sepertinya telah dijelaskan dan kesepakatan kiper tersebut masih belum terjadi.” Kicau dari akun tersebut.