Debut Pahit Yang Dijalani Oleh Jeremy Menez

Jeremy MenezSalah satu pemain anyar yang baru didatangkan oleh kubu Bordeaux yakni, Jeremy Menez tentunya tidak mengharapkan bahwa debutnya dengan tim barunya tersebut berakhir dengan ganas, usai striker berusia 29 tahun ini mesti kehilangan salah satu bagian di kupingnya itu.

Menez menjalani tahun 2016-2017 dan melanjutkan karir barunya dengan Bordeaux sesudah ia dilepas oleh klub AC Milan. Jeremy Menez yang bergabung dengan kubu Bordeaux dengan status bebas transfer atau berarti Menez bergabung dengan Bordeaux dengan tanpa terkena biaya sedikit pun.

Sesudah meresmikan bahwa kepindahannya ke klub barunya pada hari Senin 1 Agustus 2016 kemarin, Menez justru menjalani debutnya dengan kostum Bordeaux di dalam pertandingan uji coba melawan Loirent, pada hari Kamis 4 Agustus 2016 pagi hari tadi.

Tetapi debutnya itu tersebut rupanya tidak berakhir dengan sangat baik untuk Menez sebab dia mesti mendapatkan sebuah bencana. Menez yang baru saja masuk pada menit ke 62 hanya bisa bermain selama 15 menit di atas lapangan.

Menez terpaksa ditarik keluar sebab dia mengalami pendarahan yang sangat parah ketika salah satu bagian telinga kanannya hilang terinjak oleh salah satu pemain dari Lorient yakni Didier Ndong pada saat mereka sedang melakukan sebuah deul di atas lapangan.

Namun tidak lama kemudian Menez justru harus dilarikan ke rumah sakit lantas luka yang sangat parah harus menjalani sebuah operasi guna untuk memperbaiki keadaan telinga kanannya tersebut.

Ada bagian di telinga Menez yang telah robek dalam pertandingan melawna Loirent, yang di mana Menez mesti keluar terlebih dahulu pada menit ke 77,”demikian sedikit pernyataan resmi dari Bordeaux yang seperti dilansir oleh Soccerway.

Tim medis bakal mengambil keputusan SBOBET INDONESIA 365LIGA dengan hal yang terjadi kepada Menez apakah dia perlu menjalani operasi atau tidak perlu.

Ndong sendiri pun meminta maaf lewat pernyataan resmi dalam situs resmi klubnya. Namun, Ndong yang mengatakan aksinya itu tersebut merupakan sebuah hal yang tidak disengajakan.

Saya disini ingin meminta maaf terhadap Menez dan juga kubu Girondins de Bordeaux menyusulnya atas ketidasengajaan sang pemain yang telah mengibatkan celeka kepada sang penyerang Bordeaux itu tersebut,” ucap Ndong.

Saya akan memberikannya sebuah dukungan yang penuh dalam beberapa pekan ke depannya dan semoga saya dapat melihatnya dengan cepat dia kembali bermain di atas lapangan lagi,” sambungnya.

Bordeaux sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh Malcom, Valentin Vada dan juga Diego Rolan. Lorient yang hanya mampu memperkecil skor melalui gol yang dicetak oleh Romain Philippoteaux.