De Gea Tetap Masuk pada Skuad MU di Liga Champions

365ligadaviddegea

INFORMASI BOLA TERBARU – Di tengah atas spekulasinya penjaga gawang Manchester United, David De Gea, yang akan hengkang dari Old Trafford untuk bergabung dengan tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dari pihak tim besutan Louis Van Gaal tetap saja mencantumkan atas nama penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut ke dalam daftar skuad The Red Devil pada kompetisi Liga Champions.

Keputusan ini sungguh mengejutkan. Sebelumnya, pelatih kebangsaan Belanda tersebut telah mecoretkan nama kiper asal Spanyol itu dalam daftar skuad saat melawan dengan Tottenham Hotspur, pada pertandingan perdana Liga Inggris, 8 agustus 2015, hari sabtu. Pada saat itu, sang pelatih mencoret namanya karena De Gea dinilai masih belum siap untuk tampil dengan peforma terbaiknya, lantaran masih tidak konsentrasi.

Namun itu, pelatih berusia 64 tahun tersebut telah mendaftarkan nama sang kiper itu sebagai salah satunya dari 28 pesepakbola Setan Merah yang bakal bermain pada kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 ini. The Red Devils sendiri bakal terlebih dahulu tampil pada pertandingan play off untuk melawan dengan Club Brugge di 18 agustus dan 26 agustus ini.

Selain penjaga gawang berusia 24 tahun ini, lima pemain yang baru didatangkan ke Old Trafford, seperti Matteo Darmian, Sergio Romero, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, dan Bastian Schweinsteiger juga masuk ke dalam skuad.

Berikut ini nama-nama skuad Setan Merah pada kompetisi Liga Champions:

David De Gea, Sergio Romero, Anders Lindegaard, Sam Jhonstone, Marcos Rojo, Phil Jones, Chris Smalling, Jonny Evans, Paddy McNair, Luke Shaw, Tyler Blackett, Matteo Darmian, Adnan Januzaj, Daley Blind, Michael Carrick, Ashley Young, Antonio Valencia, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard, Memphis Depay, Andreas Pereira, Juan Mata, James Wilson, Javier Hernandez, Wayne Rooney.