De Gea Siap Hadapi The Reds

365liga.net De GEa

SBOBET – Penjagawa gawang The Red Devils, David de Gea, yang menilai kompetisi menghadapi The Reds menjadi momen yang penting untuk dirinya guna menunjukkan kapasitasnya di depan pendukung. Kedua klub bakal berlaga di dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pada 12 September 2015.

Kompetisi diadakan di Stadium Old Trafford menjadi pertandingan perdana untuk De Gea guna bermain di pertandingan Liga Inggris tahun 2015-2016, usai absen di 4 pertandingan perdana. Manajer Louis Van Gaal yang kembali mempercayakan posisi kiper utama pada pemain yang berusia 24 tahun tersebut ia mendatangani perpanjangan kontraknya bersama Manchester United hingga 4 tahun ke depan.

Penjaga gawang yang memiliki nama lengkap David De Gea Quintana tersebut optimistis dapat meraihkan kemenangan. Terlebih dengan pengalamannya United yang sudah pernah mengalahkan Liverpool dengan skor akhir 3-0 di Teater Impian.

“Aku telah berlatih dengan kuat dan aku sudah tampil bersama Tim Nasional Spanyol, jadi tentu aku merasa 100% siap. Ini adalah momen sempurna guna kembali ke Old Trafford dengan melawan The Reds.” Jelas De Gea seperti yang diberitakan Sportsmole, pada 12 September 2015.

“Ini pertandingan yang sangat penting buat kami, untuk pendukung. Ini pertandingan yang besar dan juga tentu kami harus bisa menang dari Liverpool. Kami juga harus memberikan 3 angka untuk pendukung. Laga nanti bakal berjalan dengan fantastis. Kami sudah menang dengan akhir skor 3-0 di pertemuan terakhir. Tetapi saat ini merupakan musim yang baru dengan pasukan anyar dan kami bakal mencoba guna menang.” Kata De Gea.