De Gea : Saya Masih Betah di MU

David De GeaKiper top asal klub Manchester United, David De Gea merasa dirinya sangat bahagia dan bisa terus bermain untuk Setan Merah. Namun dia mengatakan bahwa ia tidak ingin memikirkan isu tentang masa depannya bersama klub. De Gea yang serang tengah memperkuat timans hanya ingin fokus terhadap Piala Euro 2016 ini.

Masa depan sang kiper sempat menjadi spekulasi di musim panas yang lalu usai ia hampir sampai dikabarkan akan pindah ke salah satu klub raksasa Spanyol, yakni Real Madrid andaikan tak terjadi kesalahan dalam dokumen-dokumen pada saat deadline dalam jendela bursa transfer lalu, yang akhirnya justru membuat kedua pihak klub melakukan aksi perang komentar dalam publik.

Namun pada akhirnya kiper timnas Spanyol ini tetap saja bertahan di Old Trafford, dan mendapatkan kontrak baru selama 4 musim, dan De Gea juga sukses membawa MU menjuarai FA Cup 365LIGA.COM.

Walau demikian, isu soal tentang ketertarikan Real Madrid terhadap De Gea masih saja belum selesai. Padahal mereka telah memiliki Keylor Navas yang bermain dengan baik dan juga sukses membawa Real Madrid menjuarai Champions League.

Di sisi lain Madrid dinyatakan telah mempersiapkan danan yang lumayan besar untuk mendapat tandan tangan De Gea pada musim panas mendatang. Karena dengan status De Gea yang kini berstatus pemain bintang sangat cocok menjadi kiper utama Real Madrid dibandingkan dengan Keylor.

Menyikapi rumor Los Blancos yang masih ingin mendapatkan dirinya, De Gea tidak ingin memusingkan masalah itu dan dirinya hanya ingin fokus dalam performanya di ajang Piala Euro 2016 dengan Tim Matador. Namun De Gea juga memastikan bahwa dirinya sekarang masih senang bermain untuk The Red Devils.

Saya tak tahu apapun masalah isu Real Madrid ingin mendapatkan saya. Tetapi saya tetap merasa tenang. Saya masih memiliki sisa kontrak selama 3 tahun dengan pihak MU,” ucap De Gea terhadap Cadena Ser yang dikutip oleh Soccerway.

MU telah memberikan saya segalanya. Sekarang saya cuman ingin fokus di Paial Euro dan juga terhadap tim nasional,” lanjut pemain yang berhasil membawa MU meraih trofi FA tersebut.

Saya sekarang sudah bermain untuk salah satu klub yang besar, yang setiap harinya memberikan saya yang terbaiknya kepada saya,”ungkap De Gea.

Saya merasa sangat bahagia bisa bermain untuk klub sehebat seperti Manchester United dan saya juga sangat gembira berada diklub ini. tutup De Gea.