De Gea Pemain Yang Terbaik Manchester United

365LIGA.NETCASINO SBOBET 365 LIGA – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea yang terpilih sebagai Player Of The Year MU tahun 2014-2015, pada 20 Mei 2015. Terpilihnya penjaga gawang utama Tim Nasional Spanyol tersebut memanglah tak mengejutkan, mengingatkan performanya sangat impresif di sepanjang tahun ini.

Kiper praktis berjasa yang besar dalam membawa Setan Merah sukses finis di posisi yang keempat besar tahun ini. Penyelamatan fantastis yang dilakukan oleh penjaga gawang yang pernah berseragam Atletico Madrid tersebut, bahka aksinya memukau ditunjukkan dalam sejumlah big match yang sudah dilakoni oleh The Red Devils tahun ini.

Meski sudah meraihkan prestasi dan kehebatannya saat ini sudah diakui di MU, namun penjaga gawang yang berusia 24 tahun tersebut tampaknya telah siap untuk comeback ke Liga Spanyol dan bergabung bersama Real Madrid tahun depan. Rumor tersebut sangat santer beredar, apalagi sang kiper juga masih belum memberikan sebuah kepastian tentang perpanjangan kontrak dirinya dengan 20 kali juara Liga Inggris itu.

Demikian, pria yang cukup menggemari musik Heavy Metal itu teatp mengatakan rasa berterima kasihnya kepada semua rekan-rekannya di Stadium Old Trafforf. Dukungan dari semua personel The Red Devil sudah membantu ia menjadi pasukan yang lebih baik. Ia juga mengakui bahwa dirinya sangat mencintai fans United dan pemain-pemain.

“Saya mengucapkan terima kasih pada semua rekan-rekan di Setan Merah. Meraka sudah bermain dengan fantastis di tahun ini dan saya rasa mereka teman yang cukup baik ketika ada di ruangan ganti, Saya juga bisa seperti saat ini karena mereka. Dan terima kasih juga kepada pendukung Manchester United, mereka pendukung yang terbaik di dunia.” Kata De Gea.