DE GEA : HUBUNGAN SAYA DENGAN VAN GAAL BAIK-BAIK SAJA

365liga

David De Gea, penjaga gawang Manchester United, membantah kabar tentang hubungannya bersama pelatih Setan Merah, Louis Van Gaal tak harmonis. Kiper asal tim nasional Spanyol tersebut mengaku bahwa tidak mempunyai masalah dengan pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Media-media di Spanyol juga pada awal minggu ini sedang memberitakan dengan kiper berusia 24 tahun tersebut bersama pelatih asal Belanda itu sudah tak berkomunikasi di beberapa minggu terakhir ini. Hal tersebut pun ditenggarainya menjadi sebuah alasan tentang mengapa pemain tersebut belum memperpanjangkan pertandatangannya yang akan berakhir pada akhir musim 2016 yang akan datang nanti.

“Semua hal dan berita yang ditulis oleh media-media tersebut mengenai hal kami tidak berkomunikasi itu bohong. Saya dan pelatih saya berdua juga ingin yang terbaik buat tim dan klub, jadi dari keseluruhan berita tersebut sudah jelas berbohong.” Ujar pemain berusia 24 tahun itu kepada JADWAL LIGA INGGRIS 365 LIGA.

Penjaga gawang asal timnas Spanyol tersebut didatangkan ke skuad The Red Devils dari salah satu tim raksasa Spanyol, Atletico Madrid pada bulan juli musim 2011 lalu. Meskipun awalnya pemain tersebut sulit untuk beradaptasi dan juga melakukan banyak blunder, tetapi hingga saat ini, kiper berusia 24 tahun tersebut telah berkembang dan menjadi penjaga gawang andalan dari tim besutan Louis Van Gaal

Pemain bernomor punggung 1 ini kini telah menjadi seorang pemain yang konsister serta bermain pada level yang sangat tinggi, bahkan apa bila skuad The Red Devils sedang mengalami kesulitan terhadap era David Moyes serta pada masa awalnya pelatih asal Belanda itu menangani skuad Setan Merah.

“Menurut saya, hal tersebut adalah sebuah periode yang sangat baik dalam karier saya selama ini. Saya sangat menikmati dengan momen-momen ini serta saya cuma ingin meningkatkan kualitas dan kemampuan saya dalam setiap kali sesi latihan dan juga pada setiap kali pertandingan dengan melakukan yang terbaik dan memberikan keyakinan kemampuan saya untuk berkonsentrasi secara bagus dan maksimal. Hal tersebutlah yang kini saya ingin melanjutkannya dengan sebaik mungkin.” Ungkap pemain asal tim nasional Spanyol itu.