De Bruyne Tegaskan Menolak The Citizens

365LIGA.NET365LIGA – Setelah menjadi pasukan yang sangat dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2015 ini, De Bruyne yang mulai angkat bicara. Pemain milik Wolfsburg itu coba memberikan sebuah penjelasan tentang isu transfernya ke The Citizens.

Manchester City sangat tertarik memboyong pemain yang pernah berseragam The Blues tersebut. Bahkan seperti yang diberitakan Daily Mail, pelatih Manuel Pellegrini sanggup membayar sebesar 60 juta dalam mata uang pounds untuk memboyong pemain yang berusia 24 tahun tersebut.

Menanggapi hal itu, Kevin De Bruyne mengatakan bahwa masih belum ada yang ke mejanya guna menawarkan jasanya, termasuk The Citizens. Namun apabila terjadi, sang pemain mengakui tersanjung ditaksikan dengan tim sekelas City.

“Tentu anda tak bisa mengabaikannya. Semuanya tahu tim tersebut. Mereka semua tampil untuk penghargaan juara.” Jelas De Bruyne seperti yang diberitakan The SUn, pada 3 Agustus 2015.

“Tetapi saat ini aku masih belum mendengar ada penawaran yang cocok ke aku. Jika penawaran yang datang, aku akan mendengar tentang hal itu, berapa banyak tersebut. Tetapi aku masih belum mendengar soal penawaran tersebut.” Kata Bruyne.

Meskipun tersanjung, Bruyne masih belum berpikir kembali untuk ke Premier League. Sebagaimana diketahui, dia sempat dua tahun bekerja di Ratu Elizabeth itu. “Aku takkan hengkang ke Premier League hanya untuk dapat membuktukan bahwa aku layak tampil di sana. Aku tidak harus hijrah ke sana.” Ucap De Bruyne.

The Citizens bukanlah tanpa alasan mendatangkan De Bruyne. Musim yang lalu dia mampu finis dengan Wolfsburg dengan menyumbang 10 gol serta 20 assist, dan juga membawa tim yang berjuluk Die Wolfe itu finis sebagai runner up Bundesliga 2014-2015.