David Beckham Puji Performa Rashford

365LIGA MARCUS RASHFORD

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, penampilan pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Marcus Rashford itu bersama pihak klub Manchester United pada musim kompetisi 2015-2016 ini membuat sejumlah pihak kagum. Salah satu pihak yang terpukau dengan performa sang pemain yaitu pemain legenda United, yakni David Beckham.

Beckham sendiri mengaku bahwa dirinya terkesan dengan performa Rashford yang menjadi pemain penentu kemenangan United atas pihak klub Manchester City di akhir pekan yang lalu. Pujian yang dilontarkan untuk sang pemain itu keluar dari mulut eks andalan pihak klub Real Madrid serta AC Milan tersebut melalui salah satu akun media sosialnya.

“Saat anak-anak muda mencintai pihak klub yang Rashford perkuat dan menggemari laga sepakbola, maka inilah yang bakal mereka dapatkan,” ujar Beckham dalam salah satu akun media sosialnya, sesuai laporan yang diberikan oleh media setempat pada tanggal 22 Maret lalu.

“Kegembiraan serta kegirangan yang terlihat di wajah Rashford usai mencetak gol dalam pertandingan kontra rival kami yaitu gambaran yang seharusnya ditunjukkan oleh anak-anak muda seusianya. Hal ini sangat menyenangkan dan juga menyegarkan untuk dilihat,” lanjut pria yang saat ini berumur 40 tahun itu.

“Selamat kepada Rashford atas kehebatannya bersama pihak klub Manchester United di musim kompetisi 2015-2016 ini. Semoga dirinya bakal bisa terus tampil bermain seperti yang telah ia tunjukkan dalam perjalanan kariernya sebagai seorang pemain sepakbola professional,” tuntas eks kapten tim nasional Inggris di ajang kompetisi Piala Dunia musim 2002 serta 2006 tersebut.

Seperti yang diketahui, Rashford sendiri memang tampil sangat impresif bersama The Red Devils dalam sisa musim kompetisi 2015-2016 ini. Terhitung striker yang saat ini berumur 18 tahun itu sudah berhasil mencatatkan namanya dalam papan skor, yakni sebanyak 5 kali dalam 8 performanya bersama klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut di sepanjang musim kompetisi ini.