Datangkan Hernanes, Juve Tidak Membutuhkan Jasa Hamsik Lagi

365LIGA HAMSIK

Seperti yang diberitakan sejumlah media setempat, Giuseppe Marotta selaku Direktur Umum klub Juventus mengatakan bahwa mereka telah mendapatkan jasa servis Anderson Hernanes sehingga mereka tidak akan mencoba untuk memboyong salah satu gelandang milik Napoli, yakni Marek Hamsik lagi.

Pada jendela transfer musim 2015 ini, Hamsik merupakan salah satu pemain yang diincar oleh klub juara bertahan Serie A itu. Bahkan, Marotta juga sempat mengatakan bahwa perwakilan dari klub Juve telah melakukan pembicaraan dengan Aurelio De Laurentiis selaku Presiden Napoli sebanyak 10 kali untuk merealisasikan kepindahan pemain yang berusia 28 tahun tersebut.

Menurut laporan dari 365 LIGA, pihak klub Bianconeri masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa servis Hamsik. Klub yang diasuh oleh Massimiliano Allegri itu dilaporkan akan kembali memberikan penawaran ketika musim dingin nanti.

Namun laporan tersebut ditolak langsung oleh pria yang lahir pada tahun 1957 itu. “Saya tidak bisa memastikan apakah kami akan melanjutkan upaya mendatangkan Hamsik pada awal musim 2016. Karena, klub telah mendapatkan jasa servis pemain yang berkualitas, yakni Hernanes,” jelasnya.

Selain Hamsik dan Hernanes, Juventus juga sempat dikaitkan dengan sejumlah pemain anyar, seperti Mario Gotze, Julian Draxler, dan juga Miralem Pjanic. Akan tetapi, mereka bertiga tidak berhasil menjadi bagian dari La Vecchia Signora.

“Selama ini, kami selalu mengincar pemain yang berkualitas. Tentunya, kami tidak bisa merekrut mereka semua. Akan tetapi, kami telah memiliki pemain-pemain yang hebat untuk memperkuat klub meraih banyak gelar, kecuali Champions League, tahun lalu,” lanjutnya kemudian.