Darmian : Memutuskan Untuk Gabung United Tidak Sulit

365LIGA MATTEO DARMIAN

Matteo Darmian mengatakan bahwa bergabung bersama Manchester United merupakan keputusan yang tidak sulit dibuat. Pemain yang berusia 25 tahun itu merasa ajang Premier League merupakan liga terbaik yang ada di dunia pada saat ini.

Seperti yang kita semua ketahui, Darmian sendiri hengkang dari Torino menuju Old Trafford pada bulan Juli 2015 dan tiba-tiba dirinya menjadi pemain andalan The Red Devils di posisi pertahanan kiri. Sempat beredar isu yang mengatakan dirinya hanya akan mengisi bangku cadangan, namun fullback yang berasal dari Italia tidak pernah menyesali karena telah bergabung bersama United.

“Premier League merupakan liga yang sangat baik dan juga terkenal, saya biasanya menonton di televisi. Jadi, saat saya menerima telepon dari pihak klub Setan Merah, saya langsung membuat keputusan untuk bergabung dan tidak pernah menyesal sampai saat ini,” ucap Darmian memberikan keterangan.

“Ini merupakan kesempatan dan langkah yang sangat besar dalam karier saya sebagai seorang pemain sepakbola. Saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini,” lanjutnya kemudian.

Darmian mendapatkan waktu bermain yang banyak bersama United, yakni 12 kali bermain di semua ajang kompetisi musim ini. Klub besar seperti United membuat Darmian tidak berpikir lama untuk membuat keputusan. Ia sangat menikmati masa-masa memperkuat klub yang berdiri pada tahun 1878 itu.

“Pasti, Manchester United merupakan klub yang sangat besar. Tidak hanya di Inggris, mereka juga terkenal dengan sejarahnya,” tuntasnya.