Danilo dan Rodriguez Bakal Absen saat Kontra Espanyol

365ligajamez

Real Madrid, klub raksasa Liga Spanyol, mendapatkan dua pukulan jelang pertandingan kontra Espanyol, pada laga lanjutan La Liga, 12 september 2015, hari sabtu. Sebabnya, mereka harus kehilangan dua pemain intinya, yakni James Rodriguez dan Danilo, nan kini sedang mengalami cedera seusai mengembankan tugas tim nasionalnya.

Berdasarkan hasil pemindaiannya, tampaknya bahwa gelandang kebangsaan Kolombia tersebut kini sedang mengalami cedera pada pahanya, saat Kolombia melawan dengan Peru, pada 9 september 2015. Kemudian Danilo, nan didatangkan oleh Los Blancos dari klub FC Porto pada musim transfer tahun ini, mengalami cedera karena robek plantar sascianya pada kaki kanannya. Demikian ini pernyataan dari situs resmi klub Real Madrid.

Meskipun demikian, tim besutan Rafael Benitez masih belum mengungkapkan bahwa berapa lamanya kedua pemain bintang tersebut bakal menepi. Tetapi dikabarkan dari beberapa media Spanyol, bahwa James dan Danilo berkemungkinan besar bakal absen hingga empat atau lima pekan.

Tanpa pemain kebangsaan Kolombia tersebut, pelatih Rafael Benitez berkemungkinan besar akan menurunkan gelandang asal Spanyol, yakni Isco, untuk menggantikan posisinya pada pengaturan serangan El Real saat kontra Espanyol, termasuk juga pertandingan perdana di Liga Champions nanti, ketika melawan dengan Shakhtar Donetsk, pada 15 september 2015. Teman timnas Isco, Dani Carvajal, bakal mengisi posisi sebagai bek kanan untuk menggantikan posisi danilo.

El Real pada saat ini hanya mengumpulkan poin empat dari dua kali pertandingan yang telah dilakoni di Liga Spanyol. Mereka tertinggal poin dua dari klub juara bertahan nan merupakan tim rival abadinya, yakni Barcelona, Atletico Madrid, Eibar, dan Celta de Vigo.