CUADRADO SENANG BISA BERGABUNG DENGAN CHELSEA

365ligaJuan Cuadrado akhirnya telah resmi bergabung dengan Chelsea hingga bulan Juni 2019 yang akan datang. Butuh uang senilai 23 juta dalam mata uang pounds bagi The Blues untuk mendatangkan gelandang itu.

Setelah dipastikan Cuadrado berseragam The Blues, gelandang yang berusia 27 tahun itu langsung mengatakan kebahagianya bergabung bersama tim raksasa The Blues yang menggaransinya meraihkan gelar di setiap tahunnya. Hal tersebut yang tak bisa didapatkannya jika masih bergabung dengan La Viola.

“Saya senang bisa bergabung dengan The Blues dan mengatakan terima kasih karena sudah diberikan kesempatan. Ini merupakan tim raksasa dan jujur hal ini seperti lagi mimpi bisa membela keluarga besar The Blues dan manajer akan memercayai saya. Saya benar-benar sangat senang.” Kata Cuadrado di CASINO IBCBET 365LIGA.COM

Dengan kehadiran Cuadrado ke pasukan The Roman Emperor, klub asuhan pelatih Jose Mourinho akan melepaskan dua pasukannya ke klub lain. Andre Schurrle telah dilepaskan ke Wolfsburg dengan harga sebesar 23 juta dalam mata uang pounds sedangkan Mohamed Salah telah dipinjam oleh Fiorentina untuk memuluskan proses Cuadrado ke The Blues.

Tentunya, kehadiran Cuadrado ke The Blues bisa memberikannya keuntungan yang luar biasa untuk mengarungi sisa tahun 2014-2015. Fleksibilitas penampilan yang dimiliki oleh pemegang 37 caps bersama dengan Los Cafeteros itu bisa membantu Chelsea mencapaikan target utamanya tahun ini, yaitu merebutkan gelar juara Liga Inggris.