Crystal Palace Tidak Bisa Datangkan Cabaye

365ligacabaye

AGEN LIGA PERANCIS – Salah satu klub Premier League, Crystal Palace kini telah menyatakan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain tengah Paris Saint Germain, yakni Yohan Cabaye. Sementara itu, tingginya harga untuk membeli pemain kebangsaan Perancis tersebut tampaknya menjadikan sebuah masalah bagi pihak skuad Glaziers.

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah menyatakan tidak ingin pergi dari Stadion Camp des Loges. Cabaye juga jarang untuk mendatangkan peluang bermain, lantara pemain bernomor punggung 4 tersebut kali saingin dengan beberapa pemain tengah PSG, yakni Blaise Matuidi, Marco Verratti, dan Thiago Motta.

Tim besutan Alan Pardew sempat dirumorkan dengan ketertarikan kepada pemain asal Perancis tersebut. Apalagi, skuad Glaziers kini diasuh oleh Pardew, pelatih nan sempat menangani pemain tengah tersebut di klub Newcastle City.

“Ada banyak hal yang sangat ingin kami melakukannya pada pemain tersebut. Akan tetapi, hal tersebut bakal menjadi sesuatu nan besar bagi klub tersebut. Pemain tengah asal Perancis itu mempunyai pengalaman pada kompetisi internasional. Jadi, saat ini kami pasti mencari cara lain untuk mendatangkannya.” Ujar Co-Chairman Crytal Palace, Steve Parish.

“Namun itu, untuk bisa mendatangkan pesepakbola kelas dunia tersebut sangat sulit bagi kami. Dari pihak kami hanya bisa masuk ke dalam peringkat sepuluh besar pada klasemen Liga Inggris, jadi kami harus bisa merekrut pesepakbola kelas dunia tersebut.” Lanjut Parish.

Liga Inggris bukanlah tempat nan asing bagi pemain asal Perancis itu. Pada musim 2011, Cabaye bermain di klb Newcastle dari OSC Lille. Setalah tiga musim kemudian, Cabaye menjadi pemain inti pada Stadion James Park, kemduian itu, dia memilih hijra ke skuad Glaziers pada pertengahan musim 2014 lalu.