Cristiano Ronaldo Terus Mendapatkan Cecaan

365ligaronaldo

JADWAL BOLA PIALA EROPA 2016 – Cristiano Ronaldo, pemain andalan dan kapten timnas Portugal, terus mendapatkan cecaan setelah pertandingan melawan dengan Islandia dalam laga perdana fase grup Piala Eropa Perancis 2016 Grup F, pada 14 Juni 2016, hari selasa lalu.

Pemain bintang asal klub Real Madrid tersebut tak terima dengan pertandingan nan berakhir dengan skor 1-1 tersebut karena timnas Islandia bermain dengan sangat bertahan. Dirinya pun menyebutkan tim lawan mempunyai mental nan sangat lemah.

Dalam edisi berita-berita dari media Eropa, pada 18 Juni 2016, bahkan menuliskan cerita yang berjudul “Cristiano, pemain yang paling sombong di dunia ini.”

Artikel itu langsung menyerang pemain berusia 31 tahun tersebut atas sikap pentolannya skuad Seleccao Das Quinas tersebut nan mengatakan timnas Islandia mempunyai mentalitas nan lemah. Mereka tak bakal bisa meraih apapun.

Dilaporkan dari media-media Lokal, sang kapten juga menolak untuk bertukar kaosnya dengan kapten timnas Islandia, yakni Aron Gunnarsson. Para media-media melansirkan bahwa pemain asal Los Blancos itu membalas dengan permintaan Gunnarsson dan mengatakan, “Anda siapa?”.

Namun itu, ada sejumlah media yang mengutip, pada 18 Juni 2016, jumat dini hari, bahwa seusai memperlajari sudut yang terdekat dalam tayangan ulang itu, sang striker terlihat dengan menunjukkan ke dalam terowongan, serta mengatakan “Di dalam (Inside)”, nan berarti eks pemain bintang Manchester United tersebut juga ingin bertukar kaosnya di dalam ruang ganti atau luar lapangan.

Gunnarsson akhirnya langsung membantah pernyataan nan menudingkan CR7 bersikap arogan. Kapten timnas Islandia tersebut menuturkan bahwa Ronaldo tidak ada mengatakan kata-kata yang sombong.

“Memang ini benar bahwa aku meminta kepada Ronaldo untuk menukar kaos. Akan tetapi, dia tak bertanya dengan siapa aku. Dia cuma mengungkapkan tak ada masalah, namun di dalam ruangan saja.” Ungkap kapten Islandia, dalam wawancara pers, pada 18 Juni 2016, hari jumat.

“Aku lelah atas cerita ini. Aku cuma ingin tetap fokus dalam laga selanjutnya. Hal tersebut merupakan sebuah masa lalu, serta tak ada nan ingin aku ungkapkan lagi.” Lanjut Gunnarsson.