Cristiano Ronaldo Dianggap Belum Hebat

365liga.netAGEN SBO TERPERCAYA 365 LIGA – Winger El Real, Cristiano Ronaldo yang dikenal sebagai pemain megabintang dunia berkat performa yang sangat bagus dan beragam penghargaan yang diraihnya, baik secara tim maupun individual.

Total sudah 18 gelar CR7 julukan Cristiano Ronaldo telah persembahkan bagi Real Madrid dan tim terdahulunya The Red Devils. Bahkan pada penghargaan individu, sudah ada 30 penghargaan yang sudah ia rebut sejak ia menjalani karier sepakbola. Tentu 3 penghargaan FIFA Ballon d’Or terjadi yang cukup gengsi dibandingkan trofi lain yang sudah ia rebut.

Namun, gelontoran Penghargaan yang bisa diraih oleh pemain yang pernah berkostum Irina Shayk tersebut tidak membuat legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, heran. Tetapi, pemain yang sudah memenangi trofi Ballon d’Or pada tahun 1994 itu mengatakan Ronaldo tidak bisa dianggap sebagai pemain yang terbaik saat ini.

“Saya tak bisa mempertimbangkan diri saya sendiri dengan yang lain. Tetapi, mari kita lihat saja apakah CR7 bisa merebut penghargaan yang bisa saya raih.” Kata pemain yang berasal dari Bulgaria tersebut.

“Saya berharap ia bisa menjadi yang terbaik. Tetapi, jika dia mampu meraihkan trofi pencipta gol yang terbanyak di Euro dan Piala Dunia, baru bisa diskusikan apakah CR7 layak yang disebut sebagai pemain yang terhebat.” Tuturnya.

Diketahui, selain tidak mampu memberi penghargaan juara Eropa dan juara dunia bagi Portugal, CR7 pun masih belum bisa meraihkan dua penghargaan yang disebut Stoichkov itu. Sebagai tambahan, penyerang yang berasal dari Bulgaria tersebut sempat merebutkan top skor Piala Dunia tahun 1994 dengan torehan 6 gol.

Dari 3 edisi Piala Dunia yang sudah pernah dimainkan oleh pemain yang berusia 30 tahun itu, Ronaldo hanya mampu menceploskan 3 gol dari 13 pertandingan. Sementara di kompetisi Euro, Pemain yang pernah berseragam Sporting Lisbon itu baru saja menciptakan 6 gol dari 14 pertandingan.