Cristiano Ronaldo Belum Merasa Puas

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Pemain yang sering disapa dengan CR7, yakni Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa ia merasa belum puas usai meraih Sepatu Emas keempatnya. Pemain bintang milik pihak klub Real Madrid itu bahkan berkeinginan untuk menjadi pemain satu-satunya yang meraih enam trofi itu.

Pemain yang berusia 30 tahun tersebut meraih Sepatu Emas lantaran mencetak sebanyak 48 gol pada ajang kompetisi La Liga musim yang lalu. Jika dilihat secara matematis, CR7 mengungguli raihan Sergio Aguero dan juga Lionel Messi.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat meraih satu Sepatu Emas saat dirinya masih tampil memperkuat Manchester United, dan dua Sepatu Emas ketika berseragam Madrid. Walau begitu, Ronaldo dilaporkan masih tidak puas dan ingin membantu Los Blancos meraih lebih banyak gelar lagi.

“Menurut saya, saya tidak akan pernah merasa puas dengan raihan gelar. Saya ingin mendapatkan yang lebih banyak lagi. Sejauh ini, hanya saya yang meraih empat trofi ini, namun saya ingin mendapatkannya lagi dan lagi,” ujar Ronaldo memberikan komentar.

“Real Madrid merupakan klub terbesar di dunia, dan meraih banyak gelar juara adalah keinginan kami semua. Saya ingin meraih gelar juara Champions League, La Liga, dan juga gelar Copa del Rey,” lanjutnya kemudian.

Ronaldo sendiri juga tidak akan lupa mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan satu timnya yang ada di Madrid. Ia mengatakan bahwa dirinya mungkin tidak akan seperti saat ini jika tidak dibantu oleh koleganya yang ada di Santiago Bernabeu.

“Ini merupakan momen yang sangat berharga bagi saya dalam karier sebagai pemain sepakbola. Mendapatkan Sepatu Emas keempat merupakan sebuah kehormatan besar. Namun, jika tidak ada bantuan dari rekan-rekan satu tim, mungkin saat ini Anda tidak akan pernah mengenal Ronaldo,” tuntasnya.