Criscito Dalam Incaran Inter Milan

365liga.net SBO ASIA 365LIGA.COM – Inter mencoba untuk memanfaatkan kondisi yang telah dialami oleh Zenit Saint Petersburg bersama Domenico Criscito. Melihat eks palang pintu Juve yang ingin meninggalkan Zenit, Nerazzurri yang langsung bergerak untuk memboyongnya di jendela transfer musim panas 2015 ini.

Seperti yang diberitakan Football Italia, pada 25 Juli 2015, Inter Milan berniat untuk mendatangkan Criscito untuk menguatkan barisan pertahanan mereka dan juga menyelamatkan pekerjaan sang pasukan di Tim Nasional Italia. Pasukan yang dapat tampil sebagai full back kiri maupun bek tengah tersebut bertekad dipilih manajer Antonio Conte untuk berpertandingan di ajang Euro tahun 2016 yang akan berlangsung di Prancis.

Tetapi, Inter tidak sendirian dalam usaha memboyong pemain yang saat ini berusia 28 tahun itu. Eks tim Cristico, Genoa, juga dilaporkan berniat untuk memboyongkannya. Apalagi, peluang diri sendirinya tampil sebagai bek lebih besar apabila gabung bersama Genoa dibandingkan tampil untuk Inter.

Seperti diketahui, La Beneamata sekarng telah disesaki dengan banyak pemain belakangnya. Apalagi, manajer Roberto Mancini pun sudah mendaratkan beberapa pemain yang berkelas di jendela transfer musim panas ini seperti Martin Montoya, Joao Miranda, dan Jeison Murillo.

Tetapi, sekarang keputusan berada di tangannya Criscito sendiri. Pengalamn tampil di Rusia dengan selama tiga musim sudah membuat dirinya jauh lebih baik dibandingkan saat dirinya yang masih berkiprah pada Italia.