CR7 Tegaskan Bakal Pensiun di Santiago Bernabeu

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Pesepabola yang memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo itu menepis spekulasi mengenai masa depan kariernya bersama pihak klub Real Madrid. Ronaldo berjanji bakal tetap bermain untuk Madrid hingga usianya menginjak 40 tahun serta berhasrat untuk gantung sepatu di stadion Santiago Bernabeu.

Pemain yang pernah memperkuat Manchester United tersebut menyampaikan hal itu kepada salah satu media berita setempat ketika berlibur di Spanyol. Sang bintang tengah menikmati masa-masa liburan yang singkat tersebut sebelum kembali bertarung bersama timnas Portugal dalam ajang kompetisi Piala Eropa musim ini di Prancis yang bakal mulai berlangsung pada bulan 10 Juni mendatang.

“Saya memang merasa sangat senang lantaran bisa kembali meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Champions yang kesebelas kalinya. Namun pada saat ini, saya hanya memikirkan tentang ajang kompetisi Piala Eropa yang bakal segera berlangsung dalam waktu dekat. Kami akan berusaha sebisa mungkin untuk meraih trofi tersebut lantaran publik-publik Portugal sangat mendambakannya,” ucap Ronaldo memberikan komentarnya.

“Saya juga akan pensiun di stadion Santiago Bernabeu bersama Real Madrid ketika usia saya sudah menginjak 40 tahun. Bisa bermain untuk klub yang luar biasa ini, saya sangat senang dan juga sangat berterima kasih. Saya berjanji akan tampil bermain dengan performa yang terbaik untuk mempersembahkan hasil yang lebih impresif lagi,” lanjut Ronaldo kemudian.

Ronaldo, yang sudah memenangi gelar Ballon d’Or sebanyak tiga kali itu juga berkomentar mengenani aristek baru tim nasional Portugal yang memiliki nama lengkap Nuno Espirito Santo tersebut. Pemain sepakbola yang kerap disapa dengan CR7 itu menyebut manajer Nuno merupakan seorang pelatih yang luar biasa lantaran sudah menunjukkan kualitasnya bersama Valencia.

Di ajang kompetisi Piala Eropa, timnas Portugal berada dalam Grup F dengan Eslandia, Austria, dan juga Hongaria. Portugal bakal menjalani pertandingan perdana pada tanggal 14 Juni 2016 mendatang dengan melawan tim nasional Eslandia, dan kemudian akan menghadapi Austria pada tanggal 18 Juni serta Hongaria pada tanggal 21 Juni.

Sebelum bertarung dalam kompetisi empat tahunan itu, Portugal sempat menjalani pertandingan uji coba dengan kontra Inggris yang berlangsung di Wembley Stadium. Dalam pertandingan tersebut, Portugal mengalami kekalahan dengan skor akhir 0-1. Ronaldo tidak tampil bermain dalam pertandingan itu lantaran dirinya mendapatkan dispensasi untuk istirahat karena pada tanggal 28 Mei yang lalu CR7 bermain di laga final ajang kompetisi Liga Champions kontra Atletico Madrid di San Siro.