CR7 Memutuskan Untuk Pensiun Bersama Los Merengues

365LIGA CRISTIANO RONALDO

BERITA BOLA 365LIGA.COM – Seperti yang kita ketahui, rumor yang menyebut masa depan pemain andalan milik pihak klub Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, memang tengah gencar beredar. Terlebih, striker yang kini berusia 30 tahun tersebut sempat melayangkan pernyataan untuk pergi meninggalkan skuad Los Blancos pada masa yang akan datang.

Kesempatan mengenai kepergian CR7 dari Stadion Santiago Bernabeu sebenarnya bisa dikatakan cukup besar. Bahkan, dua klub besar yang cukup impresif, seperti Paris Saint-Germain dan juga pihak klub Manchester United juga dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis kapten tim nasional Portugal itu.

Terlebih, pihak klub Les Parisiens disebut-sebut telah menyiapkan uang sebesar € 85 juta atau sekitar 1,2 triliun rupiah sebagai biaya penebusan untuk membawa Ronaldo ke Parc des Princes di musim panas 2016 nanti. Tidak hanya itu, pihak PSG juga akan meningkatkan dua kali lipat gaji CR7 jika dirinya setuju untuk bergabung bersama skuad arahan Laurent Blanc.

Melihat situasi itu lantas membuat agen dari CR7, yakni Jorge Mendes, memberikan tanggapan langsung. Jorge mengatakan bahwa kliennya tidak mungkin meninggalkan Madrid dan bergabung bersama PSG. Ia juga menambahkan bahwa Ronaldo lebih memilih gantung sepatu di Stadion Santiago Bernabeu bersama Los Merengues.

“Cristiano Ronaldo meninggalkan Madrid? Bergabung dengan PSG? Hal tersebut tidak akan terjadi. Klien saya sangat menikmati masa-masa bersama Madrid, dan juga bakal pensiun di Stadion Santiago Bernabeu,” ujar Jorge memberikan komentar kepada media-media setempat.