CR7 Kepada Jurnalis : Maaf, Tidak Ada Sesi Tanya Jawab

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo memang bermain dengan sangat bagus dan menjadi pahlawan kemenangannya timnas Portugal ats timnas Russia. Tetapi hal itu pun tidak mengubah moodnya yang pada saat ini mungkin masih tidak begitu bagus.

CR7 berhasil mencetak satu-satunya gol untuk Portugal ke gawang Russia dalam pertandingan kedua group A Piala Konfederasi. Hari Rabu malam kemarin. Dengan kemenangan yang tipis 1-0 tersebut, Portugal sekarag berhasil berada di puncak klasemen dengan raihan 4 poin.

Ronaldo lantas pun dinobatkan menjadi man of the match di pertandingan itu dan ia diwajibkan untuk bisa melayani sesi tanya jawab AGEN BOLA SBOBET dengan para jurnalis ketika laga selesai, seperti kebiasaan FIFA selama ini. Tetapi tentunya didahului dengan statement kapten timnas Portugal itu terkait jalannya pertandingan.

Tentu saja kami merasa sangat gembira, ini pertama kalinya untuk timnas meraih kemenangan di Russia,” ucap Ronaldo yang seperti dikutip dari Soccerway.

Saya merasa tim bermain dengan sangat bagus. Kami pun menghadapi tim yang bermain di kandang kami sendiri dengan dukungan para suporternya, tim yang di mana terus melakukan tekanan kepada kami, tetapi kami tetap bermain dengan sangat baik,” lanjutnya.

Kami juga memiliki banyak peluang emas dan kami akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang. Kami memiliki empat angka dan kami mesti memberikan selamatan kepada tim kami.

Walau demikian, hal itu tak seperti yang diharapkan oleh para pewarta yang telah hadir di sana. Cristiano Ronaldo tiba-tiba ngeloyor dan meninggalkan ruangan tanpa satu kali pun memberikan peluang kepada para wartawan untuk bertanya.

Tidak hanya itu, Ronaldo pun sebelumnya tak ingin diwawancara pada saat menerima plakat man of the match di lorong stadium. Pada saat itu ia berkilah mesti menjalani perawatan ketika benturan yang di dapat oleh nya dalam laga.

Tetapi, para media yang telah hadir mengatakan keengganan CR7 menghadiri jumpa pers terkait dengan kasus penggelapan pajaknya yang telah di hadapi oleh Ronaldo pada saat ini, serta spekulasi terkait masa depannya. Ronaldo tentu saja tidak ingin diganggu dengan pertanyaan-pertanyaan sebab dia ingin fokus penuh kepada Piala Konfederasi.