CR7 : Jangan Anggap Remeh dengan tim lainnya

Cristiano RonaldoSalah satu pemain andalan Portugal, yakni Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa timnasnya tak bisa lgi menganggap mudah lawan-lawan mereka dalam fase Group. Dia memberikan penilainnya bahwa Portugal kini tengah berada di group yang tricky.

Tricky atau bisa disebut sulit untuk ditebak ialah gambaran yang telah diberikan oleh CR7 usai melihat Portugal berada dalam satu group dengan Hongaria, Austria dan juga Islandia. Selintas. Portugal merupakan salah satu tim unggulan dibandingkan dengan keempat tim tersebut. Tetapi, Ronaldo memiliki pandangan yang berbeda untuk kali ini.

Misalnya Islandia mereka berhasil lolos dari laga kualifikasi dan menjadi runner-up group 365 LIGA yang juga beberpa tim yang notabene lebih memilki pengalaman, yakni Turki dan Belanda. Kedua tim juga memliki sejarah yang lebih bagus dalam dunia sepakbola dibandingkan Islandia.

Kemudia, ada juga timnas Austria. Di tahun ini Austria mempunyaik skuad yang cukup bagus. Di dalam skuad mereka saat ini ada sejumlah pemain-pemain yang mempunyai kualitas cukup, yaitu Marko Aranautovic, Christian Fuchs, Kevin Wimmer, David Alaba, Martin Harnik, Julian Baumgartlinger dan juga Sebastian Prodl, yang menjadi pemain kunci di dalam klub mereka masing-masing.

Sementara ini, Hongaria juga baru saja berhasil melewati babak play-off sesudah kalah bersaing dengan Rumania dan juga Irlandia utara dalam laga kualifikasi group. Namun Hongaria kemudian berhasil mengalahkan Norwegia dalam babak penyisihan play-off.

Kami harus bermain dengan waktu selama 90 menit untuk bisa meraih kemenangan. Hongaria dan Austria merupakan tim yang sangat hebat. Mereka mampu memberikan kejutan untuk tim-tim yang lainnya kapan pun,” ungkap pemain yang baru saja berhasil mengatarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions ini.

Islandia yang berhasil lolos ke Eropa dari group yang sama dengan timnas Belanda. Mereka pun berada di peringkat kedua yang berada di atas timnas Republik Ceko. Sementara itu, timnas Belanda berada di peringkat terbawah 4. Mereka sudah membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim kuat yang lainnya.

Portugal akan memulai perjalanan mereka di Piala Euro dengan melawan Islandia. Pertandingan itu tersebut akan dimulai di Stadium Geoffroy Guichard, Saint Etienee, pada tanggal 14 Juni mendatang.