CR7 Ingin Kembali Dilatih Oleh Jose Mourinho

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Salah satu pemain andalan milik pihak klub Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, membuka kesempatan dilatih oleh mantan pelatihnya, yaitu Jose Mourinho, pada suatu saat nanti. Karena, kapten tim nasional Portugal itu tidak mampu menjamin kariernya sebagai pemain sepakbola bersama Los Merengues.

Sebelumnya, pemain yang memiliki julukan CR7 tersebut dan manajer Mourinho sempat bekerja sama dalam satu tim ketika masih memperkuat Madrid pada musim 2010 hingga musim 2013. Pada waktu itu, keduanya sukses mempersembahkan satu gelar juara La Liga dan juga Copa del Rey untuk klub yang paling sukses di Negeri Matadod itu.

“Kembali bekerja sama dengan manajer Mourinho? Kenapa tidak? Perjanjian kontrak saya bersama Madrid masih tersisa dua musim. Mengenai masa depan? Saya tidak mampu memberikan jawaban pada saat ini. Anda bisa melihat sendiri beberapa tahun ke depan,” ujar pemain yang berusia 30 tahun tersebut.

Masa depan mantan pemain Manchester United itu bersama Los Blancos memanglah belum jelas. Seperti yang diberitakan media-media setempat, klub Raksasa Prancis, yakni Paris Saint-Germain dikabarkan akan menjadi tempat berlabuh selanjutnya pemain yang pernah meraih tiga gelar juara Ballon d’Or tersebut di musim panas yang akan mendatang.

Begitu juga dengan pelatih yang berusia 52 tahun itu. Kini nasib pelatih Mourinho belum jelas usai hanya mampu membawa pihak klub Chelsea menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara ajang kompetisi Premier League hingga minggu ke-12. Akan tetapi, bukan tidak mungkin kerjasama keduanya dapat kembali terjadi. Karena, di dunia ini tidak ada yang mustahil, semuanya bisa saja terjadi tanpa kita sadari.