CR7 Bicarakan Target Los Blancos Musim Kompetisi Ini

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Salah satu pemain sepakbola berkualitas yang memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo tersebut mengungkapkan target utama pihak klub Real Madrid di musim kompetisi 2015-2016 ini yaitu berhasil meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Champions. Ronaldo dikabarkan telah lepas handuk mengenai peluang pihak klub Madrid meraih gelar juara ajang kompetisi La Liga.

Sesuai laporan yang diberikan oleh media-media setempat, klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu itu tengah melempem dalam ajang kompetisi La Liga 2015-2016 dengan menduduki peringkat ketiga klasemen sementara. Skuad arahan Zinedine Zidane itu terpaut 12 poin dari pihak klub yang saat ini menduduki peringkat tertinggi klasemen, yakni Barcelona, sedangkan dengan pihak klub Atletico Madrid hanya berjarak empat poin.

“Saat menjalani pertandingan kontra pihak klub AS Roma, kami sudah berusaha untuk memberikan performa terbaik. Kami mampu memimpin skor laga, namun kami juga tidak boleh sombong dan tidak boleh memiliki rasa percaya diri yang tinggi,” ucap Ronaldo memberikan komentar ketika dimintai keterangan.

“Kami memang menjalani musim kompetisi yang sulit dalam ajang La Liga, serta kami juga sudah tersingkir di ajang kompetisi Copa del Rey. Namun seperti yang selalu saya katakan, saat ini kami masih memiliki peluang dalam ajang kompetisi Liga Champions. Oleh karena itu, kami sangat berharap bahwa kami bisa memenangi kompetisi tersebut,” jelas pemain sepakbola yang memiliki nama julukan CR7 itu.

Pihak Los Blancos memiliki keunggulan dengan agregat 2-0 dari Roma dalam laga 16 besar ajang Liga Champions. Dengan keunggulan agregat tersebut lantas membuat publik berpikir bahwa Ronaldo beserta rekan-rekan satu timnya bakal melenggang ke ronde berikutnya dengan mudah.

“Ini semua bukan kebetulan bahwa pihak klub Madrid merupakan klub sepakbola yang paling sering meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Champions. Kami memiliki semangat yang sangat tinggi, kami bakal terus berusaha untuk tampil bermain dengan performa terbaik agar bisa memenangi setiap pertandingan. Jika semua itu bisa kami lakukan, maka peluang untuk memenangi kompetisi tersebut akan semakin mudah,” tuntas CR7.