CR7 Bakal Meninggalkan Madrid Saat Kontraknya Habis

365liga.netAGEN SBOBET – Pemain yang pernah berseragam El Real, Roberto Carlos, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tak akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu yang dekat. Menurutnya, pasukan yang berasal dari Portugal itu kerasan di El Real dan mungkin habis kontraknya ia baru hengkang dari Madrid.

Ketika melihat sisa kontrak sang pemain, berarti Ronaldo masih bisa lagi untuk beraksi di depan publik El Real sampai tiga tahun yang akan datang. Sekedar informasi, kontrak pemain yang pernah berseragam Irina Shayk itu bersama Los Blancos akan berakhir di bulan Juni 2018 yang akan datang.

Sebelumnya, pemain yang berusia 30 tahun itu sering diisukan bakal meninggalkan El Real karena ia dianggap sudah tak betah di klub Ibu Kota Spanyol itu. The Red Devils digadang-gadang jadi pelabuhan yang selanjutnya dari peraih 3 trofi Ballon d’Or itu.

Terlebih mantan timnya tersebut sangat membutuhkan winger atau striker yang sekelas dirinya untuk bersaing dengan tim-tim yang besar Liga Inggris. Tentu saja bisa dibayangkan bahayanya barisan depan Manchester United yang telah dihuni oleh Robin Van Persie dan Wayne Rooney jika ditambahkan lagi dengan CR7.

Tetapi, seperti yang sudah disampaikan oleh Carlos, paling tidak si Setan Merah harus menunggu sampai tahun 2018 yang akan datang, saat kontrak pemain yang pernah berseragam Sporting Lisbon itu habis bersama El Real.

“Itu bukanlah karakter CR7 (pergi meninggalkan El Real). Dirinya senang di El Real dan saya merasa dia hanya akan pergi dari El Real jika kontraknya habis. Tentu saja cukup sulit untuk Presiden Florentino Perez yang membiarkan CR7 pergi.” Kata Carlos.