CR7 Bakal Menggantikan Ibrahimovic di Parc des Princes

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Sesuai laporan yang diberikan salah satu media berita setempat, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan akan pergi meninggalkan pihak klub Paris Saint-Germain ketika perjanjian kontraknya berakhir di musim panas yang akan datang. Untuk mengisi peran yang ditinggakan Ibra, pihak klub PSG bergerak terus untuk mendapatkan jasa servis pemain bintang milik pihak Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diberitakan, pihak klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut dikabarkan berani memberikan gaji yang besar untuk Ronaldo jika ia setuju untuk gabung bersama skuad arahan manajer Laurent Blanc. PSG berjanji bakal memberikan gaji sebesar £ 250 ribu atau sekitar 5,6 miliyar rupiah per minggu untuk CR7 usai dipotong pajak.

Jumlah tersebut bahkan lebih besar dibanding pendapatan yang diterima Ibra bersama Les Parisiens pada saat ini. Striker yang berusia 34 tahun itu adalah pemain yang memiliki gaji paling tinggi di Parc des Princes, yakni menerima gaji sebesar £ 220 ribu atau sekitar 4,5 miliyar rupiah per minggu.

Oleh sebab itu, jatah gaji yang biasanya diberikan untuk Ibra itu bisa saja dialihkan buat Ronaldo. Dengan bermaksud bahwa striker yang kini berusia 30 tahun itu mampu menjadi pemain andalan klub, seperti Ibrahimovic yang terus berjuang untuk PSG.

Hingga saat ini, Ibra masih berstatus sebagai pemain yang telah mencetak gol paling banyak di PSG, yakni berhasil mempersembahkan sebanyak 115 gol dan torehan tersebut berhasil dicapainya setelah merumput 143 laga. Sebenarnya, CR7 memiliki modal yang sangat apik untuk tampil sebagai juru gedor klub Raksasa Prancis tersebut. Kini, eks pemain andalan Manchester United tersebut juga menjadi pemain yang mencetak gol paling banyak dengan raihan 326 gol dalam 316 pertandingan yang telah ia tampil.